Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sades Indonesia kini meluncurkan kembali mechanical keyboard seri terbaru nya yakni Sades Dragon Wolf. Keyboard ini hadir dengan tipe 87 keys atau yang biasa kita kenal dengan TKL atau Tenkeyless. Sades Dragon Wolf kini menggunakan switch cherry mx yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Yang dimana kita tau, switch cherry mx merupakan switch yang sudah sangat familiar di kalangan para gamer maupun kolektor mechanical keyboard. Mengusung tema classic dengan tampilan yang simple & elegan, keyboard ini memiliki led yang tidak biasa. Bagaimana tidak, keyboard ini hanya menggunakan White Led yang dimana pasar yang saat ini ramai adalah dengan tampilan RGB.

Keyboard ini memiliki 18 mode led yang bisa di setting pada bagian driver maupun pada bagian keyboard nya. Dan juga terdapat fitur windows lock seperti sebagian besar keyboard mechanical pada umum nya. Switch Cherry Mx Blue yang digunakan pada keyboard dragon wolf ini mempunyai suara yang clicky & mempunyai ketahanan hingga 100 juta klik.

Keycaps pada keyboard ini menggunakan material ABS Doubleshot Injection dan juga didalam keyboard ini akan mendapatkan free keypuller atau pencabut keycaps yang bias kalian gunakan ketika ingin mencoba custom keycaps. Kemudian konektivitas pada keyboard ini sudah menggunakan gold plated & kabelnya juga sudah braided.

Keyboard ini memiliki fitur anti ghosting dan juga macro function,untuk fitur macro function tersebut bisa di setting pada driver keyboard dragon wolf ini.

Lalu keyboard ini juga mempunyai fitur simple shortcut yang dimana terdapat multimedia function, application & Gaming Mode (bisa di check di bagian belakang box nya). Dan yang terakhir,keyboard Sades Dragon Wolf ini merupakan salah satu keyboard mechanical dengan switch cherry mx termurah di kelasnya yakni dengan harga hanya Rp. 725.000,- saja. Menariknya lagi, disetiap saat ini sedang ada promo Free keycaps sades 37 Rainbow di setiap pembelian Keyboard Sades Dragon Wolf selama bulan Januari 2020.

Share yuk !