Sony Bakal Pamerkan PS5 Tanggal 16 September Mendatang

Fajar Arifin, 14 September 2020

Sony Bakal Pamerkan PS5 Tanggal 16 September MendatangGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Gamers pastinya sudah menunggu-nunggu kabar dari Sony terkait konsol generasi terbarunya, apalagi kalau bukan Playstation 5. Dan akhirnya, Sony pun buka suara jika pihaknya akan memamerkan produk terbarunya tersebut sebentar lagi tepatnya di tanggal 16 September 2020.

Melalui blog resminya, event showcase kali ini akan lebih berfokus kepada game-game yang akan diluncurkan untuk Playstation 5 seperti Spiderman: Miles Morales, Ratchet and Clank: Rift Apart, Grand Turismo 7 dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya membahas soal game yang akan hadir di Playstation 5, Sony juga akan membahas update-update fitur yang ada di dalam konsol terbarunya. Acara showcase Playstation 5 ini akan dilakukan secara online baik di Twitch maupun Youtube di tanggal 16 September jam 1pm PDT / 9pm BST / 10pm CEST. Seperti yang dilansir Gamefinity.id dari laman Gamesradar (14/9/2020)

Banyak asumsi jika di acara tersebut Sony juga akan menginformasikan harga dan tanggal rilis baik dari Playstation 5 dan Playstation 5 Digital Edition. Sebab, sang kompetitornya sendiri yaitu Microsoft sudah mengkonfirmasi harga konsol next gen mereka yaitu USD 499 untuk Xbox Series X dan USD 299 untuk Xbox Series S. Kekdua konsol tersebut akan dirilis pada tanggal 10 November 2020 mendatang.

Well, stay tune terus di Gamefinity.id untuk mendapatkan informasi selanjutnya terkait peluncuran Playstation 5!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: