Vivo S1 Pro, Smartphone dengan Desain Kamera Diamond Shape Pertama di Indonesia

Fajar Arifin, 25 November 2019

Vivo S1 Pro, Smartphone dengan Desain Kamera Diamond Shape Pertama di IndonesiaGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Vivo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di penghujung tahun 2019 ini. Sama seperti beberapa produk yang diluncurkan sebelumnya, Vivo masih berfokus ke pengembangan kamera dan juga desain yang stylish guna mencukupi kebutuhan ponsel para milenial dan gen z di Indonesia.

Produk yang diperkenalkan kali ini bernama Vivo S1 Pro. Smartphone ini memiliki kelebihan pada desain penempatan kamera belakang yang diberi nama “diamond shape”. Ricky Bunardi selaku Product Manager dari Vivo Indonesia mengatakan jika desain diamond shape ini terinspirasi dari beberapa landmark terkemuka di Indonesia seperti istana The Nymphenburg Palace, The Louvre Museum di Paris, dan Terminal 3 bandara Soekarno Hatta.

“Vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia! Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi z,” ungkap Ricky Bunardi.

Kamera belakang Vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8, dilengkapi juga dengan 8MP Super Wide Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap objek kecil dan 28MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh, sehingga hasil foto bisa lebij jernih dan tajam.

Vivo S1 Pro juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. 32MP Front Camera memudahkan konsumen untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

Selain asyik diajak berfoto-foto, Smartphone Vivo S1 Pro juga bisa diandalkan untuk bermain game berkat chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8GB. Tidak sampai disitu, hardware tersebut juga dimaksimalkan dengan beberapa fitur penunjang seperti game turbo yang mampu mengoptimalkan touch control pada game serta fitur game center monitor yang bisa memantau cpu, gpu, dan temperatur pada smartphone. Tidak ketinggalan juga beberapa fitur gaming tambahan seperti ultra game mode, esports mode, dan voice changer.

Smartphone Vivo S1 Pro sudah resmi dirilis di Indonesia hari ini (25/11/2019) dengan harga Rp. 3.999.000. (FA)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: