Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Xbox mengklaim peluncuran konsol generasi terbaru milik mereka, Xbox Series X /S merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Xbox. Head of the Operation Xbox, Phil Spencer, sempat mengungkapkan keberhasilan tersebut melalui Twitter.

“Terima kasih telah mendukung peluncuran terbesar dalam sejarah Xbox. Dalam 24 jam lebih banyak konsol baru terjual, di lebih banyak negara daripada sebelumnya. Kami bekerja sama dengan para peritel untuk memasok kembali secepat mungkin. Anda terus menunjukkan kepada kami bahwa kekuatan penghubung permainan lebih penting dari sebelumnya,” kata Spencer, dikutip dari Comicbook.

Xbox Series X dan S telah menarik banyak perhatian penggemar game dengan peluncurannya. Pencapaian ini cukup baik, mengingat persaingan para produsen konsol game yang cukup ketat. Seiring berjalannya waktu, Microsoft telah memposisikan dirinya dengan kuat di deretan tiga besar produsen konsol.

Baru-baru ini, Xbox memutuskan untuk bekerja sama dengan Disney+ melalui program gratis 30 hari nonton dengan Xbox Game Pass Ultimate. Gamers sangat antusias dengan benefit ini dan Microsoft menjelaskan bagaimana mereka dapat mengklaimnya untuk diri mereka sendiri.

“Mulai hari ini, member Ultimate akan dapat melakukan streaming semua hiburan hebat yang tersedia dengan Disney+, termasuk konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Dari film lama favorit hingga film epik terbaru, serial, dan Originals dari Disney, termasuk season baru ‘The Mandalorian’, kami dengan senang hati memberikan uji coba ini sebagai Perk untuk anggota kami,” kata Adam Harris, Manajer Pemasaran Produk Xbox Game Pass.

Member Ultimate yang baru mengenal Disney+ akan memenuhi syarat untuk mengklaim uji coba langganan 30 hari melalui Galeri Perks di konsol Xbox mereka, di aplikasi Xbox di Windows 10 PC, atau melalui aplikasi seluler Xbox Game Pass di iOS dan Android. Setelah mengklaim Perk, member akan diarahkan ke situs Disney+ untuk mengaktifkan langganan mereka. Disney+ juga tersedia di Xbox One dan akan tersedia di Xbox Series X dan S, sehingga pengguna dapat mengunduh aplikasinya melalui Microsoft Store.

Share yuk !