Xtremepower dari Samsung Galaxy M51 Siap Temani Kamu Main Game Seharian

Fajar Arifin, 3 November 2020

Xtremepower dari Samsung Galaxy M51 Siap Temani Kamu Main Game SeharianGaming Gear
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – #SobatAntiLowbat sekarang makin dimanjakan dengan kehadiran Samsung Galaxy M51 yang memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh dan Snapdragon 730G untuk menemani berbagai aktivitas seharian, khususnya main bareng (mabar) games terbaru dan favorit seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG dengan teman-teman selama #DiRumahAja.

“Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Mendengarkan konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh dengan teknologi wired powershare dan adaptive power saving,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi, Samsung Galaxy M51 memberikan para pengguna keleluasaan untuk menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan baterai. Didukung dengan prosesor yang dapat memberikan pengalaman gaming yang terbaik, para #SobatAntiLowbat yang sekaligus hobi bermain gim, semakin lancar bermain tanpa jeda.”

Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal, Galaxy M51 dapat menemani para #SobatAntiLowbat untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG sepuasnya agar kamu terus naik tingkat. Selain untuk bermain game, menemani aktivitas kamu #DiRumahAja, dengan layar 6,7 inci kamu semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya. Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang Galaxy M51.

Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar.

Dibekali dengan teknologi super fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit. Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8/128GB yang membuat smarthphone ini anti nge-lag dengan tampilan grafis yang tinggi. Bermain Game dan streaming bisa lebih nyaman dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9 dan speaker berteknologi Dolby AtmosTM.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: