Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Seorang Youtuber mengaku telah menghabiskan 70.000 USD atau sekitar Rp981 miliar untuk membeli PlayStation 5 yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia. Seperti yang diberitakan Gamespot, Youtuber bernama Zachary Hsieh alias ZHC itu membeli konsol berukuran raksasa dengan tinggi 10 kaki (sekitar 3 meter) dan berat 500 pon (sekitar 226 kilogram).

Zachary sempat menjajal konsol raksasa itu dengan memainkan Minecraft. Konsol berukuran raksasa itu juga memiliki kontroler DualSense yang berukuran raksasa.

“PlayStation 5 yang sangat besar ini benar-benar 100 kali lebih besar dari yang biasa dan yang paling gila, ini bisa diapakai buat main game!”

Dalam sebuah video berjudul “I Spent 100 Hours Customizing The World’s Largest PS5 ($70,000)” yang diunggah di kanal Youtubenya, ZHC dan timnya menghabiskan 100 jam tambahan untuk melukis sisi bodi konsol yang sangat besar itu. ZHC berjanji untuk memberikan lebih dari 20 PS5 kepada “anak-anak yang membutuhkan” dan subscriber channel secara acak.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Microsoft membuat lemari es Xbox Series X yang dikirimkan kepada influencer iJustine dan rapper Snoop Dogg. Kulkas ini berfungsi persis seperti lemari es biasa tetapi dengan desain Xbox Series X, lengkap dengan musik boot-up saat membuka pintunya.

Lemari es tersebut diciptakan untuk membalas berbagai meme yang beredar, tak lama setelah pengungkapan konsol generasi berikutnya milik Microsoft tersebut. Banyak yang membandingkan desain unik konsol itu dengan lemari es.

Share yuk !