Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Kejadian unik dan lucu terjadi pada seorang gamers di Chongqing, Republik Rakyat Tiongkok. Pasalnya gamers ini adalah seorang buron tersangka dalam sebuah kasus, dan berhasil tertangkap oleh polisi gara-gara ranking League of Legendsnya terlalu tinggi.

Dilansir dari website Baijiahao, kasus ini terjadi pada sebuah internet cafe di daerah Chonqing. Sang gamers yang dirahasiakan namanya merupakan player League of Legends yang berhasil mencapai rank Challenger. Lewat kamera CCTV terlihat jelas gamers tengah bermain LoL di internet cafe tersebut.

Sebelumnya kalian harus tau jika di setiap internet cafe/warnet di Tiongkok ada sebuah tradisi dimana ketika ranking League of Legends-mu tinggi, maka seluruh orang yang ada akan memperhatikanmu secara spesial. Bahkan kamu akan diberikan julukan “The Strongest King” oleh para gamers lain.

Nah, gamers ini merupakan player dengan rank tertinggi di internet cafe tersebut. Sehingga ketika ia datang maka ia menarik perhatian oleh berbagai player lain.

Namun hal ini malah menimbulkan malapetaka bagi sang gamers. Pasalnya Zhang Yihao, seorang polisi yang juga merupakan penggemar berat League of Legends juga bermain di internet cafe yang sama dengan gamers ini.

Penasaran ingin melihat bagaimana aksi The Strongest King ketika bermain LoL, Zhang Yihao memutuskan untuk mendekati gamers ini. Namun alangkah terkejutnya ketika ia mengetahui bahwa The Strongest King adalah seorang buronan yang dicari-cari oleh kepolisian.

Setelah berhasil mengonfirmasi identitas sang gamers, seketika itu juga Zhang Yihao langsung membekuk dan membawanya ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Kisah Zhang Yihao dan sang gamers ini menjadi viral di Tiongkok dan menuai berbagai reaksi lucu dari netizen. Salah satu netizen memberikan pepatah “setinggi-tingginya ranking LoL milikmu, lebih tinggi lagi kuasa polisi untuk menahanmu”.

Share yuk !