Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Baru-baru ini sosial media sedang dihebohkan dengan menu baru salah satu restoran cepat saji yang membuat antrian panjang di McD Jakarta. Menu baru tersebut adalah BTS Meal, hasil kolaborasi antara McD dan BTS.

Menu spesial ini disambut baik oleh para Army sebagai fans berat BTS. Ini terbukti karena Army antusias membeli menu tersebut sehingga menyebabkan antrian panjang di McD. Alhasil beberapa McD di Jakarta sampai ditutup karena mengabaikan prokes yang ada.

Namun belakangan ini muncul sebuah gambar yang menampilkan bungkus kemasan makanan cepat saji tersebut bertema Free Fire. Benarkah kabar tersebut?

Bungkus Makanan Tema Free Fire

Belakangan ini beredar sebuah foto yang menunjukkan design kemasan makanan cepat saji bertema Free Fire. Foto ini membuat para fans Free Fire terutama yang masih di bawah umur heboh dan bertanya-tanya tentang kebenaran foto tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata foto tersebut berasal dari akun instagram bernama @beritabooyah.id. Merekalah yang pertama membuat design kemasan makanan cepat saji pada foto tersebut.

Usut punya usut ternyata foto tersebut hanyalah sebagai candaan bagi @beritabooyah.id dan para followersnya mengingat BTS Meal sedang ramai diperbincangkan. Yang berarti hingga saat berita ini dibuat, tidak ada makanan cepat saji yang berkolaborasi dengan Garena untuk membuat kemasan bertema Free Fire.

Kapankah Free Fire memulai kolaborasinya dengan perusahaan makanan cepat saji? Kita tunggu saja ya.

Share yuk !