Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pandemi Covid-19 tengah kembali mengganas di Indonesia. Dalam sehari, ada sekitar belasan hingga puluhan ribu orang yang terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Garena melalui induk perusahaannya yaitu Sea Group bersama Shopee memberikan bantuan sebanyak total 1.000 tabung oksigen dan 1 juta vaksin untuk pasien Covid-19 di Indonesia.

Bantuan ini langsung diberikan kepada Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada 10 Juli lalu. Garena dan Sea Group mengaku ingin membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan Covid-19 di Indonesia.

Terima kasih saya ucapkan atas antusiasme, kerja keras, dan semangat yang diberikan oleh Sea Group yang turut mengambil peran dalam upaya menanggulangi dan mempercepat pemulihan pandemi COVID-19,” ujar Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin.

Menteri Kesehatan menjelaskan 1.000 tabung oksigen ini akan didistribusikan ke beberapa wilayah yang sedang darurat Covid akibat tingginya lonjakan kasus positif Covid-19.

Tabung oksigen ini akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia, terutama tujuh provinsi di Jawa-Bali yang saat ini sedang mengalami kenaikan kasus,” lanjut Budi.

Adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan oksigen akibat terpapar virus Covid-19.

Kami akan terus bahu membahu bersama Kementerian Kesehatan, dan pemerintah Indonesia untuk berkontribusi dalam upaya pemulihan Indonesia,” ucap Pandu Sjahrir selaku Komisaris Sea Group.

“Kami, khususnya bersama Shopee, juga akan terus menjalankan bagian kami, salah satunya dengan secara aktif ikut serta menyukseskan program vaksinasi dengan membangun pusat-pusat vaksin di beberapa kota.” ujar Ye Gang, COO Sea Group.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memperlancar proses penanganan dan pemulihan Covid-19. Harapan selanjutnya adalah agar Garena selaku salah satu publisher game Free Fire dan game populer lainnya dapat selalu memberikan konten yang bisa memecah kebosanan banyak orang dimasa pandemi.

Share yuk !