Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Atlit ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja berhasil mengharumkan nama Indonesia lewat raihan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan jasa mereka, Garena selaku developer dari Free Fire mengumumkan akan memberikan diamond gratis seumur hidup kepada kedua atlit badminton ini.

Pada postingan dari berbagai halaman resmi sosial media Free Fire, Garena mengucapkan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas torehan medali emas yang mereka raih sekaligus mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama yang meraih medali emas di Olimpiade.

Kemudian Garena juga menyampaikan bahwa kedua atlit ini berhak mendapatkan Diamond Free Fire gratis seumur hidup sebagai bentuk apresiasi.

“Selamat atas kemenangan Ganda Putri @greyspolii dan @r.apriyanig di Badminton Women’s Doubles Olympic yang telah berhasil mendapatkan medali emas pertama untuk Indonesia serta telah menorehkan sejarah sebagai Ganda Putri Pertama yang mendapatkan medali emas pertama pada Olimpiade.”

“Sebagai bentuk apresiasi dari Free Fire Indonesia kami berikan Diamond GRATIS SEUMUR HIDUP untuk @greyspolii dan @r.apriyanig !”

“Terima kasih atas perjuangan dan semangatnya yang sudah menginspirasi seluruh pemuda-pemudi Indonesia untuk menorehkan sejarah lainnya demi mengharumkan nama bangsa!”

Bicara soal Free Fire, Greysia Polii sendiri memang cukup dikenal sebagai penggemar game Free Fire sejak lama. Pada postingan Instagram 29 Maret 2019 terlihat ia sedang bersantai dan tengah memainkan Free Fire di smartphone miliknya. Sehingga sangat tepat apabila Garena menghadiahi Diamond gratis seumur hidup kepada Greysia Polii.

Share yuk !