Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jember – Ulang tahun pertama game Genshin Impact semakin dekat, dan nampaknya para penggemar akan merayakannya dengan konser musik yang akan digelar pada tanggal 3 Oktober 2021.

Developer Mihoyo mengumumkan konser online untuk memperingati ulang tahun pertama game meraka, nanti musisi dari seluruh dunia akan menampilkan cover lagu dari Tevyet.

Aktor dibalik karakter Aether, Lumine dan Barbara membagikan berita tersebut melalui streaming langsung acara khusus Genshin Impact versi 2.1. Konser ini nantinya akan digelar selama 90 menit secara online dan dibuka untuk umum.

Di event tersebut, akan ada pertunjukan simfoni dari tim orkestra Flanders Symphony Orchestra dengan Maestro Dirk Brossé. Serta juga beberapa artis dari Belgia, AS hingga Korea Selatan.

“Kami telah bereksperimen dengan beragam elemen budaya dalam musik Genshin Impact di masa lalu, sekarang, dan akan terus melanjutkannya di masa mendatang,” ujar Yu-Peng Chen, Komposer dan Produser Musik HOYO-MiX.

“Ketika Maestro Dirk Brossé dan Flanders Symphony Orchestra mulai memainkan tema Mondstadt, kami segera tahu bahwa kami punya tim yang ideal untuk mengabadikan beberapa momen paling berkesan dalam Genshin Impact untuk para penggemar dan pemain. Pada saat yang sama, GENSHIN CONCERT 2021 juga merupakan suatu kesempatan bagus bagi tim kami untuk berkomunikasi dengan para artis berbakat di seluruh dunia, dan mempelajari interpretasi mereka yang berbeda tentang Genshin Impact dan musik melalui berbagai cover.” Imbuhnya.

Share yuk !