Grand Launch Ragnarok Labyrinth NFT!

Yosef Diaz, 8 April 2022

Grand Launch Ragnarok Labyrinth NFT!Game
Banner Ads

Jakarta, 07 April 2022, – Gravity Game Link dengan bangga mempersembahkan grand launching game pertama Ragnarok Online IP P2E berjudul ‘Ragnarok Labyrinth NFT‘ pada 13 April 2022 pukul 07.00 WIB untuk pengguna Android dan iOS di wilayah Asia Tenggara .

“Play-To-Earn adalah sebuah model bisnis revolusioner yang menarik perhatian industri game. Dan Ragnarok Labyrinth NFT adalah game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama kami. Yang bertujuan tidak hanya memberikan pengalaman game ‘Ragnarok’, tetapi juga memberikan reward berupa aset uang digital kepada pemain, yang dapat diperoleh dengan bermain setiap menitnya.” sebut Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

“Dengan menghadirkan konsep baru sesuai dengan tren Play-To-Earn, kami sangat berharap Ragnarok Labyrinth NFT juga dapat diterima dengan baik oleh para penggemar Ragnarok di Asia Tenggara.” lanjut Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link

 

Pra-Registrasi Mencapai 1.000.000 Peserta

Gravity Game Link mengumumkan Pra-Registrasi Ragnarok Labyrinth NFT telah mencapai 1 juta pemain. Pemain yang sudah berpartisipasi akan mendapatkan bonus berbagai item, termasuk ONBUFF Point bagi semua orang yang memainkan game Ragnarok Online IP Play-To-Earn pertama ini. Para pemain masih dapat berpartisipasi di event Pra-Registrasi ini melalui Website Official Ragnarok Labyrinth NFT.

Saat ini, pemain yang memiliki perangkat Android dapat mendownload game lebih awal melalui halaman Pre-Download Google Play Store. Sedangkan untuk pemain yang memiliki perangkat iOS, masih dapat melakukan registrasi Pre-Order hingga 11 April 2022. Pre-Download di halaman Apple App Store akan dimulai pada 11 ~ 13 April.

Fitur-fitur utama Ragnarok Labyrinth NFT

• Auto-Play

Kalahkan monster dan miniboss bersama pemain lain melalui Autoplay. Tidak perlu grinding manual yang membosankan.

• ‘Sharevice’

Salah satu fitur unik Ragnarok Labyrinth yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan karakter dengan cara share ke pemain lain.

• Labirin

Berbagai Dungeon Labirin yang inovatif menunggu kalian, dengan pola yang semakin kompleks dan menantang serta berbagai hadiah menarik yang kalian bisa dapatkan.

• Battle Mode

Tersedia mode PVP dan Raid. Kalahkan lawan dan jadilah yang terkuat diantara semua pemain.

• Komunitas

Bergabunglah ke dalam guild, chat dengan semua anggota dan jadikan guild kalian sebagai guild terkuat di Midgard bersama teman-temanmu.

• Sistem Upgrade

Upgrade berbagai jenis equip, senjata, dan card, jadikan petualanganmu menjadi lebih mudah untuk dihadapi.

• Auction House

Beli, trade dan jual berbagai item antar para pemain, termasuk equip yang sudah kamu upgrade, jadikan petualangan kalian di dunia Midgard semakin menyenangkan.

Tentang Ragnarok Labyrinth NFT

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile bergenre MMORPG ‘Time-Effective’, menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisi stage dan monster legendari dari dunia Ragnarok Online. Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperjual-belikan di bursa DeFi (Decentralized Finance), dan selanjutnya,

Token Non-Fungible (NFT) yang dapat pemain miliki melalui karakter game. Bertujuan untuk tidak hanya memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, tetapi juga untuk memberi penghargaan kepada pemain dalam bentuk aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit bermainnya.

author avatar
Yosef Diaz
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: