Hadirkan Kejutan Menarik! Event Transfer Akun Point Blank Kembali Hadir!

Tyto Networking, 5 April 2022

Hadirkan Kejutan Menarik! Event Transfer Akun Point Blank Kembali Hadir!Game
Banner Ads

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya melalui website resmi Point Blank, dikarenakan antusias yang luar biasa dari para penggemar, Point Blank kembali menghadirkan event Transfer Akun.

Berbeda dengan event sebelumnya yang mengharuskan penggunaan KTP untuk verifikasi kini persyaratan tersebut telah ditiadakan. Pemain yang menginginkan akun lamanya untuk ditransfer hanya cukup dengan menunjukkan bukti kepemilikan ID lama yang nantinya akan dicek oleh tim Point Blank. Event transfer akun ini dimulai pada 5 April sampai 9 Mei 2022.

Berikut tata cara untuk melakukan Transfer Akun.

  1. Kamu harus memiliki Akun Point Blank Zepetto (Karakter pada akun ini akan nantinya akan hilang dan di gantikan dengan karakter yang akan ditransfer)
  2. Login menggunakan Akun Point Blank Zepetto yang akan di transfer dan Isi Form
  3. Isi dan upload data-data yang di perlukan untuk proses transfer
  4. Selanjutnya hanya perlu menunggu proses verifikasi selesai.

Masih bersambug dari event Transfer Akun, masih ada event untuk merayakan pemain yang telah berhasil melakukan transfer akun. Jadi selama 5 – 25 April pemain yang terus menerus masuk ke dalam game akan mendapatkan Pindad SS2 V5 Zepetto, OA-93 Silencer Zepetto , SC – 2010 Zepetto hingga Skull Black Beret. Event ini bertujuan agar pemain dapat merasakan kembali nostalgia Point Blank bersama orang terdekat.

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: