Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Saat awal pandemi tahun 2020 lalu, kita dihebohkan dengan kabar kurangnya stok masker oleh ulah para penimbun. Parahnya lagi, masker-masker tersebut ditimbun untuk dijual kembali dengan harga yang tidak masuk akal.

Nah baru-baru ini, masyarakat kembali heboh akibat ulah para penimbun lagi. Namun kali ini bukan masker yang ditimbun, melainkan produk susu kaleng bermerek Bear Brand.

Masyarakat Indonesia berbondong-bondong memborong susu tersebut karena dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid-19.

Hal tersebut membuat harga dari susu Bear Brand ini menjadi naik sehingga banyak yang menimbunnya dengan tujuan untuk dijual kembali.

Beberapa hari lalu, warganet dihebohkan dengan sebuah postingan di Facebook yang menawarkan untuk menukar susu merek Bear Brand dengan Nintendo Switch.

Dalam postingannya di sebuah forum jual beli Nintendo Switch di Facebook tersebut netizen berinisial AA coba memberikan penawaran untuk menukar beberapa kaleng susu Bear Brand menjadi sebuah Nintendo Switch.

Banyak sekali respon negatif yang didapatkan oleh AA, sehingga postingan itu kini telah dihapus oleh pihak bersangkutan.

Parahnya lagi, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan oleh para netizen, ternyata ia merupakan orang yang pernah melakukan penimbunan masker pada awal pandemi dulu. Penawarannya sama, ia ingin menukar masker tersebut dengan Nintendo Switch.

Apapun alasanya, kegiatan menimbun barang ini tidak dapat dibenarkan. Mari kita berdoa semoga tidak ada oknum-oknum seperti ini lagi kedepannya.

Share yuk !