Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jember – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan munculnya sebuah game yang bernama “Kepak Sayap Banteng” di Play Store serta siap untuk di unduh oleh para pengguna smartphone.

Dengan viralnya game ini, tentu kita sudah menduga-duga bahwa game ini sifatnya menyindir para tokoh politik yang beramai-ramai memasang baliho dengan memampang poster wajah mereka di pinggir jalan.

Game kepak sayap banteng dirilis pada tanggal 14 Agustus 2021 oleh Play Castle, dan sudah mencapai lebih dari 1000 unduhan, 254 ulasan pengguna serta mendapatkan rating 4,8 di Google Playstore.

Game kategori arcade ini menyerupai salah satu game yang namanya sempat populer, yakni Flappy Bird. Namun, jika di dalam permainan Flappy Bird menggunakan ikon burung, maka pada game ini menggunakan hewan banteng yang bersesuaian dengan nama game tersebut.

“Uji kelihaianmu dengan bermain game menantang ini! Dengan game ini, kalian akan diuji kesabarannya. Yang tidak kuat mental akan menyulut emosi saking sulitnya menaklukan game ini.” Tulis developer dalam deskripsi.

Kesan Indonesia yang ada pada game ini bertambah ketika background yang digunakan adalah siluet Kota Jakarta, sudah pasti dengan patung pancuran serta tugu monasnya.

Sesuai yang tertera pada deskripsinya, game ini memang akan menguji kesabaran pemainnya. Para pemain harus dapat menuntaskan rintangan yang ada, rintangan pada game ini dibuat mirip seperti baliho.

Adapun warna rintangan yang ada pada game kepak sayap banteng terbagi menjadi dua, yaitu merah dan kuning. Pada rintangan warna merah terdapat tulisan “kepak sayap kaefci 20k” serta diberi gambar mirip ayam. Sedangkan pada warna kuning terdapar tulisan “kerja cari duit” dan ditambah dengan gambar yang menyerupai sesosok orang berbaju putih.

Share yuk !