Share yuk !

Mau kalian fans Hero Mage di ML, Hero Tank, ataupun hal lain kesukaan kalian di Mobile Legends, selama kalian suka memainkan game Mobile Legends maka kalian wajib selalu belajar dan pahami semua yang ada di Mobile Legends termasuk semua Heronya. Mengapa? Jika kalian ingin jago memang harus begitu tetapi jika tidak ya sudah.

Kalian yang sudah baca judulnya pasti sudah bisa tahu, ya kali ini di kesempatan kami kali ini, kami akan kupas semua tentang Hero Mobile Legends yang bernama Ling. Ayu kami ajak kalian untuk ajak lagi teman kalian agar menyimak artikel ini, dimana kami akan memperkenalkan Ling Mobile Legends pada kalian semua.

Asal Usul Hero Ling

Mobile Legends Ling

Ling adalah seorang murid dari The Great Dragon dan ia adalah sosok yang akan menggantikan The Great Dragon nantinya. Bisa dibilang Ling adalah rival dari Zilong Mobile Legends karena mereka adalah sepasang murid yang sama kuatnya dan sama-sama dicalonkan sebagai next The Great Dragon.

Entah kenapa The Great Dragon tidak menyukai Ling dan lebih memilih Zilong sebagai penerusnya nanti. Ling yang merasa iri akhirnya kesal pada The Great Dragon dan memutuskan untuk menghabisi gurunya tersebut, ia memutuskan menjadi assassin yang berniat untuk membunuh gurunya.

Ling yang berambisi ingin membunuh The Great Dragon di hampiri oleh Black Dragon yang merupakan sosok yang telah diusir dari Land of Dragon. Black Dragon menjelaskan bahwa dia juga memiliki alasan dan niat yang sama dengan Ling yaitu menghabisi The Great Dragon, pada akhirnya Ling pun memutuskan untuk kerjasama dengannya.

Singkat cerita, Ling berhasil datang dan menghampiri The Great Dragon. Ling sempat berdiam diri melihat gurunya dan mengingat Zilong yang gurunya banggakan. Selanjutnya Ling langsung menyerang gurunya namun serangan Ling langsung ditahan oleh Zilong yang sudah menunggu keberadaan Ling.

Pertarungan mereka pada akhirnya harus berhenti karena Ling yang melarikan diri, dikarenakan Ling tidak sanggup lagi melawan sahabatnya itu dan terus mengingat momen-momen kebersamaan mereka. Zilong hanya diam melihat Ling yang kabur tanpa melakukan apa-apa. Itulah kisah dari Ling Mobile Legends.

Kelebihan dan Kekurangan Ling

Kisah Ling Mobile Legends cukup nanggung yah? Namun akan nanggung juga jika kalian tidak tahu apa kelebihan dan kekurangan Ling di Mobile Legends. Kami akan berikan penjelasan kepada kalian, apa yang menjadi kelebihannya Hero Ling di Mobile legends, dan apa yang menjadi kekurangannya Hero Ling di Mobile Legends.

Yang pertama adalah kelebihan si Ling dari Mobile Legends, kelebihan Ling Mobile Legends adalah: Ling Mempunyai combo skill yang baik. Damage Ling cukup hebat dan menyakitkan Hero lawan. Ling adalah Hero ML yang memiliki mobilitas yang tinggi. Ling adalah Hero ML yang paling mudah untuk split push dan berganti lane.

Kelebihan sudah maka selanjutnya adalah kekurangannya, kekurangan Hero Ling di Mobile Legends adalah: Ling tidak memiliki banyak skill crowd control. Hero Ling ML adalah salah satu Hero yang sulit dikuasai di ML. Ling cukup bergantung pada skillnya. Durabilitas Ling bisa cukup menjadi rendah.

Itulah kelebihan dan kekurangan Ling di Mobile Legends, rata-rata kami menilai Hero ini adalah Hero Mobile Legends yang kurang populer terutama dengan peran nya sebagai Hero Assassin. Langsung saja deh kalian kuasai Hero Ling, karena Hero ini bisa kok handal dan OP jika item build dan penguasaan Hero ini sudah ahli dan sesuai dengan arahan yang tepat dari semua sumber.

Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Sosok Hero Mobile Legends Ling, Asal Usul dan Kelebihan dan Kekurangannya” Kami yakin dan optimis kalian akan langsung mengerti dan akan mencoba Hero Ling di Mobile Legends selesai membaca ini. Jangan lupa bagi kalian yang sudah mendapat manfaat baik dari artikel ini langsung bagikan kepada yang lain agar mereka juga bisa mengerti. Tidak lupa kami ajak kalian untuk terus lihat link ini https://gamefinity.id/ agar kalian bisa mendapatkan artikel dari kami lainnya.

Share yuk !