Guide Paquito, Si Botak Yang Bikin Panik

Madddpsy, 4 Mei 2022

Guide Paquito, Si Botak Yang Bikin PanikGamepedia
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Paquito menjadi salah satu hero yang terinspirasi dari tokoh terkenal suatu wilayah. Paquito terinspirasi dari seorang Pro Boxer asal Filipina, Manny Pacquiao yang rilis pada Januari 2021. Paquito merupakan Fighter yang diberkati dengan Damage yang besar dan Crowd Control yang menyebalkan. Menjadikan Paquito penghancur formasi musuh yang sempurna.

Baca Juga : Guide Lapu-Lapu, Rival Sang Black Dragon

Guide Paquito

Paquito menjadi salah satu Fighter dengan mekanisme yang rumit dan memiliki kombinasi Skill yang kompleks. Menjadikan Paquito sebagai salah satu Fighter yang ditakuti.

Pasif

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Champ Stance Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Paquito memiliki Pasif tipe Buff. Paquito dapat mengumpulkan Stack ketika menggunakan Skill, sebanyak hingga 3 Stack. Ketika Stack telah penuh, Paquito akan memasuki mode Champ Stance, yang memperkuat Skill berikutnya.

Setelah menggunakan Skill yang telah diperkuat dengan mode Champ Stance, Paquito akan meningkatkan Movement Speed sebesar 60% yang berkurang secara bertahap.

Skill 1

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Heavy Left Punch Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Paquito dapat melepaskan Heavy Left Punch, yang berupa pukulan kedepan tepat kearah yang ditentukan. Pukulan ini memberikan 210 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dan Paquito akan mendapatkan Shield tertentu.

Heavy Left Punch dapat diperkuat jika Paquito berada dalam mode Champ Stance. Pada mode ini, Heavy Left Punch memberikan 350 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memberikan 120% dari jumlah Shield sebelumnya.

Skill 2

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Jab Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Ketika Paquito menggunakan jab, dirinya akan berlari kedepan dan melakukan pukulan jab yang memberikan 150 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua lawan yang ada dalam jalur pukulannya.

Dalam mode Champ Stance, Paquito memperkuat jab miliknya dan memberikan 240 (+240% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan di jalurnya.

Ultimate

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Knockout Strike Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Knockout Strike menjadi salah satu kemampuan menyebalkan milik Paquito. Paquito melakukan pukulan hook dan mendorong mereka. Lalu Paquito melancarkan Haymaker dengan cepat, memberikan 350 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage. Haymaker memberikan efek Slow kepada lawan sebesar 75% selama 1 detik, lalu bergerak mundur.

Dalam mode Champ Stance, Knockout Strike Paquito memberikan efek Airborne selama 0.5 detik berkat Uppercut miliknya. Dalam mode ini, Paquito memberikan 400 (+120% Total Physical Attack) Physical Damage.

1001 Combo

Paquito menjadi salah satu hero yang memiliki teknik Combo Skill yang sangat banyak. Combo Skill tergantung dari kondisi dalam pertempuran. Dengan melakukan banyak eksperimen Combo skill yang belum ada sebelumnya.

Metode ini dapat menjadikan Paquito sebagai kunci menangnya War Team. Berkat Combo skill yang variatif, Paquito dapat mengeksekusi atau mengacaukan formasi musuh dengan leluasa.

Build Item

Paquito sangat bergantung dengan item penetrasi dan item yang meningkatkan Movement Speed-nya. Berikut Build Item yang dapat digunakan Paquito.

Bloodlust Axe

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Bloodlust Axe Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Bloodlust Axe menjadi salah satu item yang menjadi kunci ketahanan dari Paquito sendiri. Bloodlust Axe memberikan atribut berupa tambahan 20% Spell Vamp.

War Axe

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>War Axe Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Paquito sangat mengandalkan kecepatan bergerak. Hal ini menjadikan War Axe sebagai salah satu item wajib untuk Paquito. Selain memberikan Physical Damage, Health Point, dan Cooldown Reduction, War Axe memberikan tambahan 15% Movement Speed ketika Stack War Axe terpenuhi.

Malefic Roar

Guide Paquito
<span style=font size 10pt>Malefic Roar Guide Paquito Si Botak Yang Bikin Panik<span>

Dalam hal Damage, Paquito memiliki Damage yang sangat besar. Diperlukan item penetrasi dalam mendukung efisiensi Paquito dalam petempuran. Menggunakan Malefic Roar menjadi solusi untuk hal ini. Item ini memberikan atribut tambahan berupa 35% Physical Penetration.

Untuk item lainnya dapat disesuaikan dengan kondisi ataupun gaya bermain dari player sendiri. Bagaimana? Tertarik mencoba Paquito? Test di Rank dahulu sebelum terjun kedalam Rank.

Gamefinity mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Untuk tetap update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity. kalian juga bisa top up untuk THR di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: