Share yuk !

GAMEFINITY  ID, CIREBON РPernahkah kalian punya teman atau bahkan salah satu anggota keluarga kalian sendiri yang menghilang bertahun-tahun lamanya, dan kemudian bertemu kembali? Ini lah yang dialami keluarga gadis asal China, Xiao Yun, dikira sudah meninggal dunia oleh pihak keluarganya usai 10 tahun telah menghilang.

Pihak keluarga Xiao Yun membuat laporan pada polisi Tiongkok atas menghilangnya anak gadis mereka itu.
Namun pencarian dan peyelidikan polisi tidak membuahkan hasil dan malah buntu, Xiao Yun pun dianggap sudah meninggal.

Selang 10 tahun berlalu, ia akhirnya ditemukan oleh salah satu saudaranya. Xiao Yun ditemukan di warnet dengan keadan sehat wal afiat, ia malah tengah asyik memaikan game online Crossfire, Xiao Yun juga bekerja sebagai penjaga warnet.

Alasan dibalik Xiao Yun menghilang 10 tahun

Source : instagram fakta.jenius

Dihimpun beberapa sumber, Gadis ini kabur dari rumahnya di Zhejiang pada tahun 2005 awalnya karena bertengkar dengan orang tua. Sebagai pelarian atas masalah tersebut, dia menghabisakan waktu sepanjang hari di warnet bermain game online CrossFire. Bahkan menjadikan warnet tersebut layaknya rumahnya, Makan, minum, tidur dan main game di warnet.

Agar terhindar dari pencarian pihak berwajib Xiao Yun mengunakan akun game dengan identitas palsu. Akibat hal tersebut ia didenda 1.000 yuan atau sekitar 2 juta karena memalsukan identitas.

Awalnya ia menolak untuk kembali pulang ke rumah. Namun, akhirnya setelah dibujuk ia bersedia mau pulang bersama keluarga kembali ke Zhejiang.

Share yuk !