Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – I Am Fish, sebuah game petualangan dari Bossa Studios, kreator game Surgeon Simulator dan I Am Bread ini mungkin patut kalian nantikan. Dalam trailer yang perlihatkan di event Gamescom 2021 kemarin, game ini memang terlihat menarik sebagai game action-adventure platformer berbasis fisika dengan ikan sebagai tema utamanya.

Bercerita tentang 4 ekor ikan yang saling bersahabat: ikan mas, ikan buntal, ikan terbang dan piranha, yang harus terpisah dari rumahnya di akuarium sebuah pet shop. Kalian akan berpetualangan bersama keempatnya dalam menemukan jalan untuk kembali ke lautan dan bersatu kembali.

Mendengar cerita di atas mungkin mengingatkan kita pada kisah Finding Nemo. Tentu kalian masih ingat betapa kerasnya perjuangan Nemo untuk kembali ke lautan. Game ini juga akan menawarkan hal yang sama dimana keempat ikan ini harus melewati berbagai rintangan seperti menyeberangi jalan, menyelinap di selokan yang penuh jarum, menghindari hewan liar yang kelaparan dan banyak lagi.

I Am Fish

Sebagai ikan tentu kalian akan bisa berenang. Namun, keempatnya ini memiliki kemampuan uniknya tersendiri. Ikan buntal, walau sedikit lambat dia bisa menggelembung menjadi bola dan berguling melintasi daratan. Lain lagi dengan ikan terbang, dia bisa terbang layaknya sebuah pesawat kecil dalam dalam menemukan genangan air. Ikan piranha dan mas juga memiliki kelebihannya masing-masing yang nantinya akan sangat berguna dalam petualangannya menuju lautan.

I Am Fish

Game ini sendiri direncanakan rilis pada 16 September mendatang di Xbox Series, Xbox One dan PC via Steam dan Microsoft Store. I Am Fish juga dipastikan akan tersedia di Xbox Game Pass untuk konsol maupun PC. Bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkannya, kalian bisa mencoba demonya sekarang di Steam.

Share yuk !