Share yuk !

Ana kembali lagi ke OG setelah kepergian MidOne pada akhir Maret tahun ini, OG mengumumkan kembalinya pemain berusia 21 tahun Dota 2 pro secara terpisah untuk organisasi Eropa, setelah meninggalkan OG pada Agustus 2017 dan pindah ke bangku cadangan setelah TI8 dan TI9.

Dalam Twitter nya OG menyebutkan:
“When things go wrong and you’re unsure where to go next, the only source of sunlight that you feel like turning to is your friends. Your family. The ones that love and accept you for exactly who you are. Welcome back to OG³“, @anadota99.
Yang Artinya: “Ketika Kejadian Menjadi Buruk Dan Kamu tidak tau harus pergi kemana lagi, satu satu nya cahaya yang membuat mu merasa itu adalah teman mu. Yaitu keluargamu. satu satu nya yang menerima dan mencintai mu apa adanya. Selamat datang kembali di OG, @anadota99.“

Secara teknis, Ana sebenarnya tidak meninggalkan OG ia hanya rehat sementara sejak bergabung kembali pada bulan Juni 2018 untuk kualifikasi terbuka TI8 Eropa. Karena kembali nya Ana dari rehat panjang nya menjadikan pemain RRQ Hoshi,Diky (Tuturu) tertarik untuk kembali ke RRQ hoshi dari rehat panjang nya.

Memang Rehatnya pemain sudah sesuatu hal yang lumrah di kalangan Esports terkadang rehatnya pemain di sebabkan karena ingin nya pemain untuk kembali ke kehidupan biasa nya, ataupun ada permasalahan yang harus di selesaikan maupun karena kehilangan rasa nya senang dan bahagia ketika bermain. dan itu di rasakan oleh pemain bintang milik RRQ Hoshi, Diky ‘Tuturu’.

Tuturu sendiri memilih untuk rehat di awal MPL season 6 yang akan di mulai, ia bilang ia ingin membiarkan pikiran nya tenang mengenai masa depan nya dan karier nya
sudah dua musim ia rehat dari ajang kompetitif,tetapi masih belum ada saja tanda tanda ia akan kembali menjadi pemain di RRQ Hoshi untuk musim depan. Pemain yang hebat dalam menggunakan hero-hero marksman nya yang banyak orang sukai ini masih di nantikan oleh para penggemar RRQ Hoshi untuk kembali menjadi pemain professional di ajang kompetitif.

Setelah mendengar kabar Ana melakukan comeback ke OG, di postingan InstaStory terbaru miliknya ia berkomentar postingan dari tim OG tersebut.

“Ooohhh Ana is back. Udah saatnya berarti gw comeback juga. Tuturu Looking For Team!”

Mungkin, yang di bilang oleh Diky Hanyalah sebuah candaan belaka karena ia adalah orang yang suka bercanda dengan rekan-rekannya maupun dengan teman nya salah satu nya adalah dengan Jonathan (Emperor) Liandi.
Ketika Tuturu akan kembali ke ajang professional besar kemungkinan besar Tuturu akan bergabung ke RRQ Hoshi yang dulu nya adalah team yang ia bangun bersama sama dengan Lemon CS

Share yuk !