Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga Bigetron RA memang tidak bosan-bosannya mengharumkan nama Indonesia dalam jagat Esports PUBG Mobile. Kini satu lagi trofi internasional berhasil mereka bawa pulang ke tanah air.

BTR RA dinobatkan sebagai juara pertama turnamen internasional Ultimate Warrior Showdown PUBG Mobile 2021. Mereka sukses mengalahkan 16 tim internasional dari negara-negara kuat seperti India, Malaysia, Tiongkok, dan lain-lain.

Dalam turnamen yang diselenggarakan selama 3 hari ini Luxxy dan kawan-kawan berhasil membawa uang tunai sejumlah 27 ribu USD atau sekitar 392 juta rupiah.

Selain itu, salah satu pemain bintang Bigetron RA yaitu Zuxxy terpilih menjadi MVP pada turnamen ini. Saudara kembar Luxxy ini berhak mendapatkan 2 ribu USD atau sekitar 29 juta rupiah.

Kemenangan pada turnamen kali ini membuat langkah Bigetron RA menuju PMPL ID Season 4 semakin percaya diri untuk kembali mengangkat trofi PMPL.

Langkah BTR RA Dalam Menjuarai UWS 2021

Dalam perjalanannya menjuarai UWS 2021, BTR RA harus menghadapi berbagai tim-tim yang sangat berat. Salah satu lawan terberat mereka adalah runner up UWS 2021 yaitu FaZe Clan.

Langkah BTR RA dalam UWS 2021 kali ini bisa dibilang cukup sulit. Pasalnya pada hari pertama mereka hanya mampu bertengger di posisi lima.

Pada hari kedua FaZe Clan memuncaki klasemen dengan skor 97 poin dan 47 kill. Sedangkan BTR berhasil merangkak naik dari posisi lima ke posisi dua dengan skor 94 poin dan 49 kill.

Di puncak turnamen pada hari ketiga, Perebutan tempat pertama berlangsung sengit saat FaZe Clan memimpin klasemen menjelang pertandingan terakhir di Erangel. 

Bigetron membutuhkan keajaiban untuk merebut kemenangan dari tim Thailand tersebut. Dan akhirnya keajaiban itu terjadi.

FaZe secara mengejutkan jatuh ke peringkat 10 pada game terakhir. Melihat peluang yang terbuka lebar akhirnya BTR RA langsung tancap gas dan berhasil mendapatkan Chicken Dinner sekaligus 14 kill.

Bigetron RA sukses memuncaki klasemen UWC 2021 dengan 161 poin. Selisih yang sangat tipis dengan rival mereka FaZe Clan yang meraih 159 poin. Selisih dua poin ini sangat cukup untuk mengantarkan BTR RA menjadi juara UWC 2021.

Share yuk !