Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Pada tanggal 15 September tahun lalu, Steven Spohn merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun, dan di umurnya yang hamping setengah abad itu ia menjalankan sebuah campaign bernama Spawn Together.

Steven Spohn adalah COO dari AbleGamers yang mengumumkan bahwa dirinya telah berhasil memperoleh donasi sebesar 1 juta USD atau sekitar 14 miliar rupiah dari campaign Spawn Together yang dijalankannya tersebut.

Dana ini nantinya akan digunakan untuk menjalankan misi dari campaign Spawn Together yaitu membantu para penyandang disabilitas peralatan vital yang mereka perlukan untuk bermain game dengan nyaman.

Campaign Spawn Together ini sangat didukung oleh banyak pihak, buktinya pada minggu pertama Steven Spohn berhasil mendapatkan sekitar 300 ribu USD. Dengan semangat yang kuat, Steven Spohn berhasil mencapai targetnya yaitu 1 juta USD dalam waktu kurang dari setahun.

Situs-situs ternama pun juga ikut berpartisipasi dalam campaign Spawn Together ini, sebut saja GameSpot yang memberikan 115 ribu US Dolar.

Walaupun awalnya event ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun, Spohn menyebut akan mengubahnya menjadi event penggalangan dana tahunan yang mencoba mengumpulkan uang sebesar 1 juta dolar.

“Saya tidak melakukan ini sendirian. Saya membawa beberapa teman saya yang paling tepercaya yang dapat mempertahankan ini bahkan setelah SMA akhirnya mendapatkan saya. Ketika itu terjadi, saya tidak ingin orang berduka dan bersedih, saya ingin mereka merayakan dan terus mendukung penyandang disabilitas selama beberapa dekade mendatang.” jelas Spohn.

Oh iya, acara penggalangan dana Spawn Together ini juga masih berjalan, kalian bisa melihatnya di sini.

Share yuk !