Ini Lah Tempat Di Resident Evil Village Yang Ada Di Dunia Nyata

Inuoka Kiryuu, 14 Mei 2021

Ini Lah Tempat Di Resident Evil Village Yang Ada Di Dunia NyataGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Mungkin kalian pasti berpikir bangunan bangunan yang ada di Resident Evil ada juga di dunia nyata nya. Pasti kalian mengira ngira beberapa tempat tersebut seperti kastil dalam Resident Evil  ataupun bagian interior di dalam kastil tersebut,dalam kasil Dimitrescu yang memiliki interior indah mewah dan banyak nya teka taki tersebut menjadikan kastil tersebut menjadi icon di Resident Evil  itu sendiri.

Tanpa inspirasi dari luar pasti kastil Dimitrescu tidak akan menjadi seperti itu tetapi ada beberapa tempat nyata yang sesuai dengan kasil Dimitrescu yang cocok dengan game Resident Evil 8 ini. Mau tau apa saja ini lah tempat yang persis dengan tempat iconic di Resident Evil 8.

 

Winchester Mystery House, California

Dalam urutan 1 yaitu Winchester Mystery House yang terkenal dengan latar belakang nya yang aneh. Dalam latar belakang nya di ceritakan bahwa Sarah Whinchester membutuhkan pertolongan dokter untuk kesehatannya yang memburuk setelah kehilangan suami dan anaknya, karena tidak ada yang menolong nya dia mengutuk setiap orang yang masuk ke rumah nya bahwa mereka akan meninggal terbunuh oleh senapan Whinchester yang di produksi oleh perusahaan suami nya sendiri.

Meskipun dengan latar belakang yang aneh rumah ini memiliki gaya Gotik-Victoria yang indah, dalam rumah ini memiliki 500 kamar dan hanya satu toilet yang berfungsi. Rumah ini pernah hancur karena gempa bumi, gempa bumi tersebut menghacurkan tiga dari tujuh lantai mansion tersebut. Saat ini, rumah ini di jadikan sebagai obyek wisata, hanya memiliki 161 kamar 47 perapian, 17 cerobong asap,dan dua ruang bawah tanah. Karena kamar yang sangat banyak membuat kita dapat tersesat dalam mansion tersebut.

 

Quinta da Regaleira, Portugal

Antonio Augosto Carvalho Monteiro adalah pemilik tempat ini, ia adalah seorang pengusaha Brasil. Pada tahun 1892 ia membeli tanah untuk membuat Istana sebagai simbol bagi orang Portugis. Istana dengan lima lantai ini di bantu oleh arsitek Luigi Mannini. Istana ini memiliki laguna, air terjun, dan terowongan bawah tanah, istana ini juga memiliki sumur yang sangat dalam seperti 8 lantai kedalam bawah tanah dengan tangga spiral yang berkelok kelok ke bawah tanah. Sumur ini di gunakan untuk ritual Freemasonry atau yang di sebut dengan Ksatria Templar.

Istana ini adalah tempat yang sesuai untuk bagian yang menyeramkan dari game Resident Evil, ruang bawah tanah yang membuat kalian seperti sedang di dalam game yang sesuai dengan kengerian dan seram nya Resident Evil ini.

Bolsover Castle, Inggris Raya

Di Bolsover Castle terdapat Castle kecil, ya kastil kecil dengan versi benteng yang lebih kecil yang di warasi oleh William Cavendish. Dalam kastil tersebut terdapat lukisan nya yang menarik perhatian orang orang pada saat kalian memasuki ruangan, dari lukisan tersebut di ceritakan bahwa Cavendish dan istrinya di tugaskan untuk melakukan reproduksi lukisan Temperamen yang di lukis oleh Maerten de Vos. Tetapi karena salah satu lukisan tersebut hilang yang membuat tempat itu menjadi angker karena hilang nya lukisan tersebut

Tak hanya itu ada juga dua lemari di kastil tersebut yang melambangkan dua ujung hidup William. Yang pertama ialah lemari surga, lemari surga ini memiliki panel yang megah dan indah dengan adegan para malaikat yang menari kegeringan. Lemari satu nya lagi ialah lemari Elysium, di lemari Elysium ini menampilkan dewa yang cinta satu sama lain. Dalam lemari ini masih menjadi misteri yang membuat tempat ini menjadi inspirasi untuk game Resident Evil 8.

Le Palais idéal, France

Istana yang berada di Prancis ini memiliki asal usul yang benar benar mengejutkan banyak orang. Pada abad ke 19 ada seorang tukang pos yang bernama Ferdinand Cheval terjatuh karena tersandung batu pada saat ia melamun mengkhayal tentang sebuah kastil di dalam gua. Setelah kejadian itu ia membawa batu itu selama 33 tahun dan ia gunakan untuk membangun istana. Tak hanya kastil ia juga membuat 2 air terjun di istana tersebut.

Tak hanya itu, Cheval juga menulis sebuah tulisan di dinding tentang perjuangan nya saat dia membangun istana ini, dalam tulisan nya itu bertuliskan “Out of a dream I have brought forth the Queen of the World” dan juga “The Pantheon of an obscure hero” tetapi ada yang lebih terkenal lagi selain itu yaitu “1879-1912, 10,000 days, 93,000 hours, 33 years of struggle” dalam tulisan ini ia mengatakan bahwa dalam mimpi ia menghasilkan istana dalam 10.000 hari, 93.000 jam, 33 tahun bukan lah waktu yang singkat untuk membangun istana hanya dengan batu. Karena perjuangan nya dalam membangun istana tersebut Cheval di abadikan dalam seni Pablo Picasso, yang di gambarkan sebagai tukang pos sebagai binatang buas yang berseragam dengan tubuh bagai kuda dan wajah bagai burung dengan memegang pahat di tangannya. Istana ini menjadi inspirasi untuk game Resident Evil 8 karena perjuangan  demi membangun sebuah istana.

Tempat tempat ini dijadikan sebagai insprasi dalam game Resident Evil 8 dengan banyak keunikan masing masing dalam game Resident Evil 8 ini, kalian juga bisa mengunjungi tempat tempat tersebut apabila kalian ingin merasakan bagaimana rasa nya di dalam kastil seperti kastil Dimitrescu.

author avatar
Inuoka Kiryuu
Seorang Wibu Gamer Yang Suka Bermain Valorant Dan Genshin Impact Dalam Perjalanan Nya Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Ia Ingin Capai Walau Penuh Tantangan Ia Tetap Semangat Melewati nya. Mohon Support nya kawan kawan, Bagi yang minat berkenalan Add aja Sosial Media nya.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: