Share yuk !

GAMEFINITY ID, CIREBON – Series game Assassin’s Creed selalu sukses memberikan pengalaman yang luar biasa tentang sejarah masa lalu karena game ini mengambil setting tempat dan waktu dunia nyata.

Assassin’s Creed Valhalla pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu, untuk platform konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox series dan PC. Kita akan dibawa berpetualang ke Irlandia, Norway, dan Inggris yang menjadi setting utama dalam game besutan Ubisoft ini.

Baru-baru ini ada kabar yang cukup unik dimana Dewan pariwisata Irlandia bekerja sama dengan Ubisoft selaku developer game Assassin’s Creed Valhalla untuk menggunakan gamenya memperkenalkan juga mempromosikankan tempat-tempat wisata di Irlandia.

Irlandia Gunakan AC: Valhalla untuk Promosi Tempat Wisata

Sumber: Ubisoft

Sebelum itu game Assassin’s Creed Valhalla: Wrath of the Druids sendiri mengisahkan Eivor sang karakter utama dalam game ini akan melintasi lautan untuk memulai petualangan barunya di Irlandia. Beberapa lokasi seperti Dublin, Benbulben, Giant’s Causeway, dan Hill of Tara semuanya akan ditampilkan dalam game Assassins’s Creed.

“Ubisoft telah melakukan pekerjaan yang luar biasa yang membawa aspek Celtic Irlandia dengan detail yang luar biasa,” kata Mark Henry, Direktur Pemasaran Pariwisata Irlandia yang bekerja sama dengan Ubisoft, dilansir dari Eurogamer, Senin (21/6/2021).

Ia harap ini dapat menginspirasi para gamer dan juga turis lain untuk berkunjung menjelajahi secara langsung di dunia nyata.

Discover Ireland juga mengunggah video promosi dimana dalam video tersebut membandingkan lokasi-lokasi di dalam game dengan yang asli di Irlandia. Diketahui pihak Ubisoft pun juga ikut dalam promosi ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian tertarik untuk berkunjung ke Irlandia?

Share yuk !