Kantor Netmarble Indonesia Resmi Ditutup Setelah 10 Tahun Beroperasi

Yogi Arizky, 1 Juni 2021

Kantor Netmarble Indonesia Resmi Ditutup Setelah 10 Tahun BeroperasiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar sedih datang dari salah satu publisher game-game legend asal Seoul, Korea Selatan. Siapa yang tidak kenal dengan Netmarble, mereka sudah sering mengisi Indonesia dengan game-game yang dikeluarkannya. Sebut saja game Seven Knight dan Lets Get Rich yang cukup sukses menjadi tren pada jamannya.

Seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit perusahaan legendaris tersebut mulai tergeser. Hingga akhirnya tibalah disaat di mana publisher game tersebut akan tumbang.

Kabar tutupnya kantor Netmarble Games Indonesia ini berawal dari postingan Tiger Hong atau yang dikenal sebagai Om Botak di postingan Facebooknya. Om Botak selaku CEO dari Netmarble Games Indonesia mengatakan bahwa kantor Netmarble Games Indonesia telah ditutup secara resmi.

Hari ini Kantor Netmarble Indonesia tutup. Aku menghabiskan 10 tahun yang menyenangkan bersama para teman-teman gamer dan juga karyawan-karyawan yang aku cintai. Terima kasih kepada semua teman-teman gamer yang telah mencintai Om Botak selama ini. Untuk para karyawan yang bekerja lebih keras daripada karyawan perusahaan lain mana pun di Indonesia, aku cinta kalian semua. Maaf karena kita tidak bisa bersama lebih lama lagi. Sekarang aku akan memulai langkah baru di COWAY Indonesia. Tolong doakan aku ya teman-teman. #ombotak #netmarbleindonesia #netmarbleid #farewell” ujar Om Botak dalam postingan Facebooknya.

Kantor Netmarble Indonesia sendiri sudah beroperasi selama 10 tahun. Melalui postingan Facebooknya ini Om Botak mengucapkan banyak terima kasih kepada para karyawannya yang sudah bekerja keras untuk Netmarble Indonesia.

Diakhir postingan tersebut, Om Botak mengatakan ia akan memulai pekerjaannya di perusahaan baru yaitu COWAY Indonesia.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: