Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Beberapa hari lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan kedua orang tua yang memarahi kasir Indomaret. Kemarahan itu dipicu oleh perbuatan anaknya yang mencuri uang lalu membelanjakannya dengan voucher game online sebesar 800 ribu. Sepasang orang tua tersebut meminta tanggung jawab kepada kasir Indomaret dengan kelakuan yang kurang baik.

Tak perlu waktu lama orang tua tersebut diserang habis-habisan oleh para netizen. Sampai akhirnya ayah sang anak membuat video klarifikasi bersama pegawai Indomaret.

Video Klarifikasi

Usai video itu tersebar luas, netizen terus-terusan membully orang tersebut. Para netizen menuntut agar kedua orang tua tersebut membuat video permohonan maaf dan klarifikasi atas kejadian yang terjadi.

Nah, yang ditunggu netizen akhirnya tiba. Ayah sang anak merilis sebuah video klarifikasi atas kejadian beberapa hari yang lalu. Di dalam video tersebut ia mengaku tak tahu bagaimana sistem pembelian voucher game online itu bekerja.

“Hal ini murni karna ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anak saya sehingga saya terlarut dalam emosi”, ujar ayah anak tersebut.

Di video klarifikasi tersebut ia bersama kasir Indomaret yang ia marahi memilih menyelesaikan permasalahan ini dengan kekeluargaan dan tidak ingin memperpanjangnya.

Share yuk !