Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Beberapa waktu lalu jagat media sosial dihebohkan dengan akun Tiktok Kemkominfo yang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wibu. Hal ini terjadi karena Kemkominfo ingin menyasar kepada para penggemar jejepangan.

Namun tak sampai disitu saja, baru-baru ini mereka melakukan hal yang bisa dibilang cukup menarik. Kemkominfo membuat sebuah video parodi game Genshin Impact yang berisi informasi penerimaan ASN baru.

Sudahi galaumu demi gacha keqing wangy, mari daftar casn Kominfo 2021 bersamaku,” tulis Kemkominfo di caption video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat karakter Genshin Impact sedang memegang poster berisi informasi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Hal ini bertujuan agar generasi milenial Indonesia bisa mendapatkan informasi tentang penerimaan calon ASN baru ini. Terlebih lagi mereka menggunakan platform Tiktok yang membuat aura kaku pada pemerintah dapat sedikit dilenturkan.

Hingga saat artikel ini dibuat, video parodi Genshin Impact milik akun tiktok Kemkominfo RI tersebut telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu pengguna.

Share yuk !