Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Tobias Justin, atau biasa dikenal Jess No Limit adalah mantan pemain dari Evos Esport yang kini menjadi streamer dan Youtuber terkenal di Indonesia dengan mempunyai subscriber sekitar 23 juta.

Jess No Limit baru-baru ini memberikan tanggapan tentang keresahannya mengenai para pemain-pemain Indonesia yang banyak melakukan GB MMR agar mendapat gelar Supreme untuk hero favorit yang mereka mainkan di Mobile Legends.

Jess No Limit sendiri memberikan tanggapan bahwa sudah tidak kuat lagi untuk mengejar Supreme hero Fanny yang ada di Indonesia. MMR Fanny Jess No Limit yang kini terbilang bisa dikatakan sangat besar yakni 3978 poin. Namun untuk meraih Supreme di indonesia membutuhkan poin yang dikatakan tidak logis yakni mininum 5000 poin.

Pada video tersebut ia mengatakan bahwa poin Supreme di Indonesia sangat tidak logis dan win rate dari tiap hero yang masuk Suprem tidak wajar karena mendekati sempurna walaupun tidak masuk meta.

“Aku udah liat top 2 nya nih guys, ranknya masih GM luar biasanya winrate Fannynya hampir sempurna 98,5% dari 4000match. Season sekarang ini dia udah 1000 match menggunakan Fanny nih guys ya. Sedangkan Fanny tuh bukan hero meta, jadi nggak masuk akal ya guys ya. Gusion sama Yi Shun Shin juga. Jadi disini aku juga sudah terkena mental guys ya, jadi gak mungkin bisa ngejar Supreme di Indonesia” Ucap Jess No Limit pada konten dikanal Youtubenya.

Karena GB MMR tersebut Jess No Limit kini menggunakan VPN untuk mendapatkan Supreme di negara India. Semoga dengan Konten dari Jess No Limit ini terdengar Mooonton untuk menindak para GB MMR tersebut.

Share yuk !