Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Yogyakarta – Saat bermain game, tak lengkap rasanya jika mulut ini tidak mengunyah camilan. Sayangnya, bermain game sambil mencamil bukanlah hal yang mudah. Minyak, bumbu, dan remahan camilan tentu akan berpindah dari jari ke perangkat. Momen seru bermain game akan terganggu hanya karena kita harus bolak-balik mencuci tangan. Jadi, apakah tidak ada solusi atas permasalahan tadi? Sepertinya, B’full telah menemukan solusinya.

Perkenalkan Gaming Chopsticks Holder, yang memungkinkan kamu bermain game sambil menjarak makanan dari kontak langsung dengan perangkat. Produk yang dirilis oleh perusahaan lokal Jepang ini tidak diaplikasikan seperti sumpit pada normalnya. Dudukan Gaming Chopsticks Holder ini telah dikonfigurasi sedemikian rupa, sehingga kamu tinggal menyatukan ujung sumpit dengan menekan jari telunjuk dan jari tengah secara bersamaan untuk mencapit camilanmu. Baik gamer konsol, seluler, ataupun PC, Gaming Chopsticks Holder siap membantumu bermain game sambil mencamil.

B’full menggarap perangkat ini dari bahan resin akrilik yang sangat ringan, yaitu hanya seberat 6 gram saja. Jadi, tidak perlu risau kalau urusanmu dengan game bakal terganggu. Perlu diketahui juga, jika kamu ingin menaruh sumpitmu di bawah untuk sesaat, yang akan menyentuh meja adalah bagian tengah dan bawah bukan bagian ujungnya sumpit yang digunakan untuk mencapit camilan. Hal ini tentu saja akan menjaga meja tetap bersih dari kotoran makanan, dan sumpit akan tetap higienis.

Pemasangan Gaming Chopsticks Holder ini lebih tepat jika ditekan dari atas, bukan menggesernya dari ujung ke tengah. Setelah itu, pastikan kedua sumpit sejajar.

B’full mendesain Gaming Chopsticks Holder untuk fit pada jenis sumpit yang harus dipatahkan terlebih dahulu sebelum dipakai. Tetapi karena sumpit tersebut harus dibelah terlebih dahulu untuk dimasukan ke produk ini, maka kemungkinan holder tersebut juga akan bekerja untuk sumpit biasa, yaitu sumpit yang sudah terpisah sebelumnya. Perusahaan memperingatkan bahwa jenis sumpit tertentu, seperti sumpit berdiameter kecil, mungkin tidak akan pas. Jadi, sebaiknya menggunakan sumpit yang cukup besar diameternya. Di bawah ini adalah imbauan dari B’full (segitiga adalah kesesuaian rata-rata dan lingkaran adalah kesesuaian yang pas).

Gaming Chopsticks Holder dihargai 1.210 yen (sekitar Rp160.000,00) dan dapat dibeli secara online langsung dari B’full (untuk pengiriman di Jepang saja) atau melalui Amazon.

Share yuk !