Keren, Menara Kuala Lumpur di Malaysia Ikut Meriahkan Ulang Tahun Free Fire Ke-4!

faerleleon, 23 Agustus 2021

Keren, Menara Kuala Lumpur di Malaysia Ikut Meriahkan Ulang Tahun Free Fire Ke-4!Game
Banner Ads

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Kembali lagi dengan kabar dari game Free Fire, yang sebelumnya dikabarkan ulang tahun keempatya akan ditayangkan di TV Nasional.

Dibulan Agustus 2021 ini, adalah bulan paling yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire pasalnya ada banyak event yang dihadirkan oleh Garena untuk memeriahkan ulang tahun Free Fire ke-empat. Tak hanya itu saja bahkan di Malaysia tepatnya Menara Kuala Lumpur ikut memeriahkan juga, ayar menara tersebut menampilkan animasi yang keren seperti Kelly, Hayato, K, Alvaro DJ Alok, bahkan Dimitri Vegas.

Menara Kuala Lumpur turut Meriahkan Ulang Tahun Free Fire

Penasaran seperti apa kemeriahan ulang tahun Free Fire yang keempat di Menara Kuala Lumpur Malaysia? Yuk simak gambar dibawah.

Sumber: Garena Free Fire Malaysia
Sumber Garena Free Fire Malaysia
Sumber Garena Free Fire Malaysia
Sumber Garena Free Fire Malaysia

Membuktikan bahwa game Free Fire tidak hanya populer di negara Indonesia saja, namun juga di negara tetangga kita yakni Malaysia.Perayaan ulang tahun Free Fire ini dimeriahkan oleh 4 DJ kelas dunia yang mungkin saja anda salah satu penggemarnya? Mereka adalah Alok, KSHMR dan Dimitri Vegas dan Like Mike. Mereka berkolaborasi dan menciptakan lagu spesial khusus untuk ulang tahun Free Fire yang berjudul ” Reunion”.

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: