Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Klub sepak bola Real Betis punya cara yang tidak biasa untuk mengumumkan pemain barunya. Alih-alih hanya memperkenalkan pemainnya di stadion, klub yang satu ini malah menggunakan video parodi yang terinspirasi dari game GTA.

Dalam video berjudul GTA: Real Betis Edition yang dibagikan di Twitter tersebut, striker Real Betis, Aitor Ruibal terlihat sedang menjalankan misi untuk mengirimkan jersey Real Betis kepada pemain barunya, Germán Pezzella. GTA disini bukan kependekan dari “Grand Theft Auto” yang kita kenal, melainkan diparodikan menjadi “Grand Transfer Announcement”.

Video tersebut dibuka dengan Aitor Ruibal yang berjalan menuju stadion Benito Villamarín, dimana mereka menirukan meme populer “Ah Sh*t, Here We Go Again” dari GTA San Andreas lengkap dengan gaya jalan ikoniknya. Namun, dalam video ini, Aitor Ruibal mengganti katanya menjadi “Oh boy, here we go again.”

Real Betis

Aitor Ruibal melanjutkan perjalannya ke stadion dengan naik skuter. Ketika sampai di sana, Rubial lalu menerima jersey Real Betis dan bertemu rekan setimnya, Guido Rodriguez, sebelum akhirnya memberikan jersey tersebut kepada Germán Pezzella. Di saat yang sama, muncul tulisan “MISSION PASSED – SIGNED” dengan font dan style yang sama dengan yang ada di GTA San Andreas.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Namun, nyatanya Real Betis bukanlah yang pertama kali membuat video parodi GTA seperti ini. Sebelumnya, klub asal Polandia Wisła Płock telah membuat video serupa untuk memperpanjang kontrak salah satunya pemainnya yaitu Piotr Tomasik.

Share yuk !