Konami akan Berkolaborasi dengan Bloober Team, Hidupkan Kembali Silent Hill?

Yogi Arizky, 6 Juli 2021

Konami akan Berkolaborasi dengan Bloober Team, Hidupkan Kembali Silent Hill?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Konami dan Bloober Team sudah dipastikan akan melakukan kolaborasi bersama mengerjakan proyek terbarunya. Ini merupakan kabar baik karena Konami sendiri memiliki IP yang sesuai dengan garapan Bloober Team.

Kabar ini diumumkan oleh Konami dan Bloober Team beberapa hari lalu melalui siaran persnya. Menurut mereka, dengan adanya kolaborasi ini dapat meningkatkan tingkat kepuasan para gamers dengan hadirnya sejumlah proyek baru.

Kami sangat senang bekerja dengan Bloober Team dan mitra pengembangan lainnya yang sangat dihormati untuk menghasilkan game dari IP yang ada dan baru,” jelas Konami.

Konami menjelaskan bahwa mereka akan selalu berusaha meningkatkan pengalaman bermain para gamers dan terus mencari peluang proyek dengan pengembang lain untuk mengerjakan proyek Konami yang sudah ada.

Aliansi kami dengan Bloober adalah salah satu area di mana kami terus mengembangkan pendekatan kami untuk berbagai developer game,” ujar Konami.

Game Silent Hill akan Kembali?

Banyak sekali spekulasi dan rumor yang mengatakan akan adanya game Silent Hill baru. Pada bulan Februari lalu, CEO Tim Bloober yaitu Piotr Babieno menjelaskan bahwa pihaknya sedang berkolaborasi dengan publisher terkenal untuk membuat game horor.

“Saya tidak dapat memberi tahu kalian siapa. Saya tidak dapat memberi tahu kalian apa proyeknya, tetapi saya cukup yakin ketika orang-orang menyadari bahwa kami sedang mengerjakannya, mereka akan sangat bersemangat,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga telah melakukan konfirmasi bahwa akan berkolaborasi untuk proyek baru maupun lama. Hal ini membuat rumor kembalinya game Silent Hill menjadi sangat kuat.

Para fans mengatakan akan ada beberapa kemungkinan yang terjadi, yaitu bisa jadi Silent Hill akan diremake, atau juga bisa melanjutkan sekuelnya.

Bagaimanapun juga, info itu hanya sekedar spekulasi dan rumor belaka. Sampai saat artikel ini dibuat belum ada pengumuman lebih lanjut dari Konami tentang proyek apa yang sedang mereka kerjakan bersama Bloober Team.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: