Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Anak tahun 90-an pasti mengenal game Pepsiman. Pepsiman adalah sebuah permainan video aksi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh KID untuk platform PlayStation pada tanggal 4 Maret 1999.

Nah ada kabar baik untuk kalian yang ingin bernostalgia memainkan kembali game tersebut. Youtuber dengan nama channel BananaPictures diketahui membuat ulang game Pepsiman tersebut dengan teknologi Ray Tracing.

Game Pepsiman di-Remake

Meskipun umur game ini sudah menyentuh puluhan tahun, tetapi bukan perkara mudah untuk para gamer melupakan game tersebut. Buktinya game Pepsiman dibuat ulang oleh para fans.

Youtuber bernama BananaPictures mencoba membuat ulang game Pepsiman menggunakan teknologi Ray Tracing. Ray Tracing memungkinkan menampilkan refleksi, cahaya dan efek sinematis yang lebih mirip seperti dunia nyata.

Walaupun begitu, sensasi dalam bermain game ini tidak akan berubah, justru akan bertambah asik karena grafis yang disediakan akan terlihat lebih realistis.

Namun kabar buruknya adalah kalian tidak dapat mengunduh mod game Pepsiman ini. Pihak BananaPictures mengatakan mereka tidak ingin melanggar aturan hak cipta dari game tersebut. Tapi jangan bersedih, kalian bisa melihat tampilan Pepsiman mod ini dengan menonton video di channel Youtube milik BananaPictures.

Share yuk !