Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – ┬áKabar mengejutkan lagi datang dari skena kompetetif Wild Rift Indonesia. Kabar tersebut tentang RRQ Lemon yang sebelumnya yakni Lemon pernah berkata sudah bosen dan jenuh bermain Mobile Legends lalu akan pindah game ke Wild Rift. Kini beredar rumor terbaru bahwa lemon dikatakan akan bermain di salah satu tim yang akan bertanding di Main Event Icon Series 2021 nanti.

Lemon Pindah Haluan?

Tim ini sendiri sudah berhasil lolos setelah mengikuti babak kualifikasi terbuka yang diselenggarakan oleh Riot Games lalu. Melalui postingan pada akun Instagram @lambe_Wildriftid banyak komentar mengenai sang buah dari RRQ itu akan bermain di salah satu tim yang lolos ke turnamen Icon Series 2021 bernama Team Bangan.
Lemon pada tim tersebut bermain pada Role ADC atau Jungler dengan nickname Switchie.

Lemon sendiri memang sudah tidak masuk di roster MPL season 8 nanti, yang artinya sudah tidak bermain di skena kompetetif mobile legends. Lemon sendiri sudah memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif karena ia sudah merasa lelah dan jenuh bermain Mobile Legends.

Team bangan sendiri sudah dinyatakan berhasil lolos pada open qualifer 4 Icon Series Indonesia 2021 Fall lau. Pada open qualifer 4 itu dirumorkan bahwa lemon mengikuti ajang tersebut tapi tidak diketahui tim yang di bela.

Jika rumor tersebut benar bahwa Lemon berada di Team Bangan dengan nicname Switchie, kemungkinan besar lemon setelah kontrak sebagai pro player Mobile Legend di RRQ habis, Lemon akan berpindah haluan menjadi pro player di game Wild Rift.

Share yuk !