Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Minggu ketujuh MPL Season 7 lalu merupakan minggu yang memalukan bagi Alter Ego. Pasalnya mereka kalah beruntun pada saat itu, serta mereka juga melakukan ‘goreng-goreng’ oleh RRQ Hoshi. Lalu apa maksud Leomurphy ingin ikuti recall baris RRQ Hoshi?

Sepanjang pertandingan minggu lalu RRQ Hoshi sebagai lawan sering sekali melakukan taunting atau ‘goreng-goreng’. Mulai dari mengelilingi base Alter Ego sampai recall berbaris.

Diperlakukan seperti itu Alter Ego tidak tinggal diam, memasuki minggu kedelapan ini Alter Ego mengubah strategi permainannya dan mulai bangkit perlahan-lahan. Mereka berhasil mengalahkan AURA Fire dengan skor akhir 2-0.

Seperti biasanya saat pertandingan berakhir perwakilan tim akan menghadiri MPL Quickie. Sang tanker Leomurphy pada saat itu ditunjuk untuk mewakili Alter Ego.

Di sana Leomurphy dihujani banyak pertanyaan, namun ada satu yang menarik yaitu bagaimana perasaan Leomurphy saat RRQ melakukan recall sembari baris-berbaris.

Dengan santai ia menjawab sebenarnya ia juga ingin melakukan recall baris-berbaris, namun pada saat itu ia tidak menyerah dan berfikir masih bisa menyelamatkan timnya.

Waktu game kedua tuh yang mereka recall baris-baris, sisa aku sendiri. Itu niat hati pengen ikutan, aduh tapi kayanya masih di defense, dengan cara aku motong creep dari mid, cuman udah nggak bisa lagi soalnya pada baris-baris di mid, tapi pasrah aja deh,” jawab Leomurphy dengan santai.

Para host serta penonton terkejut dan tertawa mendengar jawaban tersebut. Tidak ada yang menyangka jika Leomurphy akan memberikan jawaban selucu itu.

Share yuk !