Lies of P, Game Pinokio Rasa Dark Souls Lengkap dengan Konsep Berbohong

Eko Setiyawan, 19 Agustus 2021

Lies of P, Game Pinokio Rasa Dark Souls Lengkap dengan Konsep BerbohongGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Lies of P, game action souls-like yang diadaptasi dari dongeng anak-anak Pinokio ini memang terdengar sangat unik. Kalian mungkin tak asing dengan dongeng Pinokio, si boneka kayu yang hidungnya akan terus memanjang ketika dia berbohong. Walau terinspirasi dari dongeng anak-anak, nyatanya nuansa yang dihadirkan sama sekali tidak kekanak-kanakan.

Seperti yang tertulis di atas, game ini merupakan game action souls-like layaknya Dark Souls yang terkenal dengan kesusahannya. Bersetting di kota yang kelam dan gelap bernama Krat, kalian akan bermain sebagai Pinocchio, sebuah boneka mekanik yang ditugaskan untuk mencari Mr. Geppetto untuk mengungkapkan seluruh misteri yang ada.

Lies of P

Sempat diperkenalkan bulan Mei yang lalu, Round8 Studio, developer dari game ini akhirnya meluncurkan laman Steam beberapa waktu yang lalu. Menariknya, konsep berbohong dari dongeng Pinokio juga akan hadir dalam game Lies of P ini. Namun, berbeda dengan dongeng aslinya, semakin Pinocchio berbohong, maka dia akan semakin menjadi manusia. Hal ini tentunya memiliki dampak negatif dan positifnya tersendiri dalam permainan. Mengingat Pinocchio sendiri merupakan sebuah boneka, maka jika semakin jadi manusia, dia tidak akan bisa bongkar pasang tubuhnya lagi.

Dengan hadirnya game ini, maka semakin menambah variasi game souls-like yang biasanya identik dengan game karya FromSoftware saja. Game Lies of P sendiri direncanakan akan rilis di PC, PlayStation 5, Xbox Series X dan Google Stadia pada tahun 2023 mendatang. Patut kita tunggu kehadirannya.

author avatar
Eko Setiyawan
Seorang casual gamer yang tertarik dengan hal-hal yg berkaitan dengan PC, konsol serta gaming hardware.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: