Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Mouse merupakan salah satu peripheral gaming yang utama bagi para PC gamer. Tak heran jika banyak dari PC gamer tidak asal-asalan dalam memilihnya. Hal yang diutamakan dalam memilih mouse biasanya adalah kenyamanan. Karena dengan memiliki mouse yang nyaman, tentu dapat meningkatkan pengalaman dalam bermain game.

Mouse gaming biasanya dilengkapi fitur khusus seperti pengaturan DPI, tombol macro dan lain-lain. Namun, berbeda dengan mouse Marsback Zephyr Pro, mouse ini menghadirkan fitur unik yang tidak akan kalian temukan di mouse gaming kebanyakan.

Marsback Zephyr Pro adalah mouse gaming anti keringat yang dilengkapi kipas pendingin didalamnya. Mouse ini merupakan versi upgrade dari mouse sebelumnya yang telah diluncurkan pada tahun 2020 yang lalu.

Mouse

Kipas pendingin dalam mouse ini dapat secara efektif menghilangkan keringat dan membuat tangan kalian terasa lebih dingin. Terdapat tiga pilihan kecepatan kipas yaitu 4.000, 7.000, dan 10.000 RPM yang dapat dikontrol dengan tombol khusus di bagian bawah mouse. Kipas hanya menghasilkan suara di bawah 30 desibel, jadi tidak akan mengganggu kalian saat bermain game.

Fitur-fitur gaming mouse kebanyakan juga tetap hadir. Ada 7 pengaturan DPI dengan tombol khusus untuk menyesuaikan antara office dan game mode. Sensornya menggunakan Pixart 3389 yang bisa mencapai 16.000 DPI. Sedangkan untuk switch, mouse ini menggunakan Omron switch yang dapat bertahan hingga 50 juta klik. Total terdapat 8 tombol yang terdapat di mouse ini termasuk scroll wheel-nya.

Mouse Zephyr Pro memiliki casing berlubang berbentuk honeycomb yang membuat bobot mouse ini tetap ringan, yaitu hanya sekitar 68g. Permukaan mouse ini hadir dengan tekstur matte yang anti sidik jari. Untuk kabel, mouse ini menggunakan kabel paracord kualitas tinggi dengan panjang 1.8 meter.

Mouse

Bagi kalian yang suka dengan RGB, mouse ini hadir dengan backlit RGB yang mengitari bagian bawah mouse serta pada bagian kipas. RGB lighting dalam mouse ini dapat dikostumisasi sepenuhnya melalui software yang telah disediakan. Selain itu, software ini juga dapat digunakan untuk mengatur DPI dan tombol makro.

Untuk harga, mouse ini dibanderol dengan harga mulai dari $69 atau sekitar 1 juta Rupiah. Sayangnya, mouse ini masih belum tersedia di Indonesia. Tertarik dengan mouse yang satu ini?

Share yuk !