Masih Tersegel Dalam Kotaknya, Game The legends of Zelda di lelang seharga 1,5 Miliar

faerleleon, 6 Juli 2021

Masih Tersegel Dalam Kotaknya, Game The legends of Zelda di lelang seharga 1,5 MiliarGame
Banner Ads

GAMEFINITY ID, CIREBON – Baru-baru ini sebuah game langka dan lawas berjudul The Legend of Zelda yang masih tersegel belum dibuka ini sedang di lelang.

Pastinya buat kolektor game ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan sebuah game klasik yang langka. Mereka tidak segan untuk mengeluarkan uang dengan jumblah yang tidak lah kecil untuk mendapatkan game tersebut.

Game The Legend of Zelda sendiri adalah game action-adventure, diluncurkan pertama kali pada tahun 1986 di jepang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Game ini didesain oleh Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka.

Langka dan Hanya Satu diDunia

Sekarang game ini sedang dilelang seharga USD 110.000 atau sekitar RP 1,5 miliar. Selain itu game The Legend of Zelda ini telah dinilai dengan nilai 9.0 oleh Wata, perusahaan penilaian resmi dan terkenal di dunia.

Dilansir dari situs lelang Heritage Auctions. Pada situs tersebut dilelang sebuah game “The Legend of Zelda – Wata 9.0 A Sealed [No Rev-A, Round SOQ, Early Production], NES Nintendo 1987 USA” The Legend of Zelda ini merupakan edisi “No Rev-A” yang artinya produksi pertama dan dirilis pertama kali di tahun 1987 di Amerika. Setelah itu di gantikan oleh varian “Rev-A” pada tahun 1988.

Harga lelang game ini telah mencapai USD 110.000 atau sekitar Rp 1,5 milyar. Lelang ini akan berlangsung sampai 9 juli 2021.

Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

author avatar
faerleleon
Pelajar yang suka bermain gim asal kota udang, Hobiku adalah bernafas.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: