Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Setelah kurang lebih 1 tahun sejak meledaknya game Among Us, kini Fortnite mencoba untuk membuat game bertemakan “Impostor” lewat game mode terbarunya.

Epic resmi mengumumkan game mode Fortnite yang terbaru bernama “Fortnite Impostors”. Game mode baru ini diumumkan lewat channel Youtube resmi Fortnite pada 17 Agustus 2021 lalu.

Layaknya Among Us, total 10 pemain dibagi menjadi dua kubu yaitu Agents dan Impostors. Tugas Agents adalah menemukan siapakah yang menjadi Impostors untuk melindungi The Bridge sembari menyelesaikan Assignment yang diberikan.

Impostors memiliki tugas untuk mengeliminasi para Agents dan mengambil alih The Bridge. Untuk memudahkan tugasnya, Impostors dibekali beberapa kemampuan yaitu :

  • Disable Assignments – Menghentikan progress Assignment sementara sehingga memberikan waktu untuk Impostors
  • Teleport Players¬†– Memindahkan semua pemain ke lokasi lain untuk menghilangkan jejak Impostors setelah mengeliminasi Agents
  • Peely Party¬†– Seluruh pemain baik Agents maupun Impostors berubah menjadi Peely dan memudahkan Impostors untuk berbaur dengan Agents.

Jika ada Agents yang tereliminasi, seluruh pemain dapat melaporkan kasus tersebut dan berkumpul pada sesi “Discussion”, mencari siapakah yang menjadi sang Impostors di Central Room. Pemain juga dapat “memaksa” sesi Discussion dengan cara menekan Discussion Panel.

Game mode Fortnite Impostors bisa kalian mainkan mulai dari sekarang. Namun game mode ini hanya bersifat limited-time sehingga hanya bisa dimainkan dalam kurun waktu yang terbatas. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

 

Share yuk !