Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – AOV atau Arena of Valor salah satu game moba mobile yang cukup populer di indonesia maupun di dunia. Game ini memiliki berbagai nama berbeda di setiap negaranya seperti, Penta Strom di Korea Selatan, Legendary Showdown di Taiwan, Strike of King di Eropa, Honour of King di Tiongkok, Lien Quan di Vietnam dan terakhir Arena of Valor di Indonesia.

Garena sang publisher AOV selalu menghadirkan update-update terbaru yang menarik untuk para pemain setia Arena of Valor (AOV). Setelah melakukan kolaborasi anime-anime ternama Sword Art Online dan Bleach kemarin, kini Garena akan menghadirkan inovasi baru dimana adanya fitur siang dan malam untuk map AOV pada update berikutnya.

Hadirkan Fitur Baru Siang dan Malam di AOV

Fitur siang dan malam ini mengingatkan kita dengan map yang ada di dota2, di Dota2 fitur siang malam ini sudah ada sejak awal game rilis. Fitur siang dan malam ini bukanlah pertama kali di game moba mobile, fitur ini sudah ada di game Warsong game moba mobile asal jepang yang kini sudah tutup server.

Pada Update map 4.0 ini, bukan hanya hadirkan fitur siang dan malam tetapi tampilan Dark Slayer dan Abyssal Dragon akan dirubah tampilanya menjadi lebih keren dan realistis. Dark Slayer akan dirubah penampilanya dengan tema kegelapan sedangkan Abyssal Dragon dirubah dengan tema Cahaya dengan warna keemasan.

Hadirnya fitur siang dan malam pada AOV ini akan menambah ciri khas baru untuk menarik para gamers tentunya.

Share yuk !