Share yuk !

GAMFINITY , CIREBON – Onmyoji Arena adalah game moba dari franchise onmyoji milik NetEase, sekarang sudah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan salah satu manga dan anime populer baru-baru ini, siapa lagi kalau bukan anime Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen sendiri adalah salah satu anime shonen terbaik juga populer adaptasi manga karya Gege Akutami asal Jepang. Pengumuman tersebut di umumkan melalui situs BiliBili.

RESMI ONMYOJI BERKOLABORASI DENGAN ANIME JUJUTSU KAISEN

Dikabarkan kolaborasi ini tidak hanya akan muncul di dalam game Onmyoji Arena saja, karakter-karakter Jujutsu Kaisen yaitu kemungkinan besar akan menghadirkan karakter-karakter dari dunia Jujutsu Kaisan, seperti Yuji Itadori, Satoru Gojo, Megumi Fushiguro, dan Ryomen Sukuna. Kemungkinan besar akan hadir juga di game Onmyoji lainya seperti Onmyoji Card, Onmyoji dan Onmyoji Yokai Koya.

Kabar ini cukup sangat mengejutkan mengingat bahwa game Moba Mobile Legends: Bang Bang mengadakan survei mengenai akan berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen. Cukup dengan membagikan survei saja kabar Mobile Legends akan berkolaborasi ini hype di kalangan para pecinta game MOBA apalagi sebelumnya Mobile Legends melakukan survei dengan anime Bleach tetapi, kolaborasi tersebut itu hadir di game Arena Of Valor dibawah naungan Garena AOV Indonesia.

Latar belakang cerita Jujutsu Kaisen bercerita tentang Yuji Itadori merupakan siswa SMA merupakan sang tokoh utama dalam anime ini yang mempunyai misi untuk menemukan jari-jari Sukuna yang tersebar ke berbagai penjuru dunia. Juga menjadi pemburu para monster kutukan untuk menyelamatkan orang banyak, Selain menjadi pemburu, Itadori menjadi wadah penyatuan sukuna. Itadori harus rela berbagi badan dengan mahluk terkutuk paling kuat yaitu Ryomen Sukuna.

Share yuk !