Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – PT MNC Studios International Tbk (MSIN), anak perusahaan dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) telah menandatangani surat perjanjian investasi yang berisi tentang hak penerbitan atas game shooting bernama Rapid Fire.

Lebih lanjut surat itu berisi tentang hak penerbitan global, hak E-Sport, lisensi, serta merchandising. Game Rapid Fire sendiri adalah game mobile shooting yang mirip seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Game ini dikembangkan oleh salah satu studio ternama yang berasal dari Korea Selatan, LightningVR.co. Ltd. (LVR).

Pihak Rapid Fire mengklaim game ini akan banyak digemari para gamer mobile di seluruh dunia. Adapun fitur-fitur yang akan diberikan pada game ini adalah Team Deathmatch, Escape Mission, Search and Destroy, Escort Mode to Zombies, Survival Mode, serta beberapa fitur menarik lainnya.

Sama seperti Free Fire, LVR mendesign game ini menjadi ringan dan ramah HP kentang. Dengan kata lain, tidak diperlukan spesifikasi yang gahar untuk memainkan game tersebut.

MSIN menjelaskan untuk keperluan promosi, mereka akan mengadakan pertandingan E-Sports yang akan ditayangkan di kanal TV GTV. Tak hanya itu, mereka juga akan mengadakan program pencarian bakat gamer melalui program E-Sports Star Indonesia yang juga akan tayang di GTV dan RCTI+.

MSIN menargetkan game Rapid Fire akan dirilis pada bulan September 2021 mendatang.

Share yuk !