Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Mobile Legends: Bang Bang atau biasa disebut ML siapa sih yang gak kenal game Moba Mobile ini, salah satu game Moba populer di dunia terutama di Indonesia, kebanyakan semua kalangan memainkan game ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kini, para pemain dihebohkan kalau Mobile Legends: Bang Bang akan di adaptasi ke anime.

Tak hanya sebagai sarana bermain, game Mobile legends juga telah membentuk komunitas esports yang besar terutama di kawasan Asia Tenggara.

Anime Mobile Legends: Bang Bang Akan Tayang di TV Indonesia?

Baru-baru ini game Moba mobile Mobile Legends: Bang Bang ramai diperbincangkan, dikarenakan game ini akan mendapatkan adaptasi anime berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone. Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun media sosial resmi mereka, Menariknya, adaptasi anime ini akan ditayangkan di salah satu TV Indonesia, yakni NET. Selain ditayangkan di TV, anime Mobile Legends tersebut juga akan ditayangkan di WeTV Indonesia. Jadwal penayangannya animenya akan tayang pada Musim Gugur 2021.

Tapi sayangnya, hingga saat ini belum ada detail seperti apa jalan cerita dan tokoh utama yang akan ditayangkan. Bagi para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang tentunya menjadi agenda yang wajib ditunggu-tunggu.

Bagi kalian yang tertarik dengan gamenya, Mobile Legends: Bang Bang bisa kalian unduh dan memainkanya gratis di Android dan IOS.

Share yuk !