Mobile Legends Puncaki Daftar Game Terlaris di Indonesia Versi SimilarWeb

Safri Iqbal, 1 Agustus 2021

Mobile Legends Puncaki Daftar Game Terlaris di Indonesia Versi SimilarWebGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Meskipun banyak sekali game-game baru yang berdatangan dalam beberapa tahun yang lalu, nampaknya Mobile Legends masih merajai pasar game mobile di Indonesia.

Salah satu website yang menganalisa tren website dan digital app, SimilarWeb.com meneliti daftar game yang paling laris dan paling sering dimainkan di Indonesia.

Lewat penelitian SimilarWeb yang terbaru, Mobile Legends ternyata memuncaki daftar game Top Free terlaris di Indonesia mengalahkan berbagai game-game populer lainnya.

Melihat kepopuleran Mobile Legends yang stabil, tidak mengejutkan lagi jika game Moba ciptaan Moonton ini berada di puncak daftar game terlaris di Indonesia.

Komunitas pemain yang setia dan event-event yang berlimpah menjadi alasan mengapa playerbase Mobile Legends tidak pernah anjlok secara drastis.

Yang cukup mengejutkan adalah game yang menduduki peringkat kedua. Ternyata bukan game seperti PUBG Mobile atau Free Fire yang berada di posisi kedua.

Peringkat kedua game terlaris di Indonesia ternyata diduduki oleh Higgs Domino Island. Kepopuleran game bertemakan domino ini berhasil mengalahkan game populer lainnya berkat sistem RMT atau jual beli chip.

Kemudian di peringkat tiga ditempati oleh Garena Free Fire. Game Battle Royale dari Garena ini juga sangat ramai dimainkan di Indonesia. Sedangkan rival terbesar Free Fire yaitu PUBG Mobile menduduki peringkat keempat.

Dan yang terakhir, game base building gubahan Supercell, Clash of Clans menempati peringkat kelima. Meskipun bisa dibilang game yang umurnya cukup tua namun Clash of Clans masih tetap eksis sampai saat ini.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: