Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Konami, pengembang game asal Jepang resmi mengganti nama esport sepak bola utamanya, Pro Evolution Soccer (PES) menjadi eFootball dan menjadi game free to play.

Meskipun perubahan total ini disambut cukup antusias oleh para penggemar, namun para fans masih bertanya-tanya perihal bagaimana nasib game mode offline seperti Master League atau Become The Legend yang menjadi ciri khas seri PES.

Atas berbagai pertanyaan dari fans perihal nasib fitur game mode offline, Konami akhirnya angkat bicara mengenai kehadiran mode Master League pada game eFootball yang akan datang.

Lewat akun twitter resminya, Konami menjelaskan bahwa mode-mode offline seperti Master League akan tetap tersedia pada eFootball 2022.

Namun mode tersebut hanya bisa dinikmati sebagai DLC saja. Sehingga para pemain yang ingin memainkan Master League harus membayar sejumlah uang untuk membuka mode ini.

“Pertandingan online cross platofrm #eFootball™ akan lebih ditingkatkan dengan mesin baru dan disesuaikan untuk memanfaatkan *penuh* setiap platform.”

“Selain itu, mode offline seperti Master League akan dijual di masa mendatang sebagai DLC opsional di semua perangkat yang kompatibel.” ujar Konami pada tweetnya.

Sebelumnya Konami juga mengumumkan bahwa akan ada 9 tim yang dapat dimainkan pada local match.

Tim yang bisa dimainkan adalah tim-tim yang telah berlisensi dengan Konami hingga eFootball 2022, antara lain: Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo, River Plate.

Share yuk !