My School Simulator, Game Mirip Animal Crossing Versi Kampus dari NetEase

Yogi Arizky, 24 Mei 2021

My School Simulator, Game Mirip Animal Crossing Versi Kampus dari NetEaseGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Kabar baik datang dari sebuah developer game yaitu NetEase. Beberapa waktu lalu pihak NetEase mengumumkan game barunya dengan genre RPG bernama My School Simulator.

Para gamer mengetahui tentang game My School Simulator semenjak adanya trailer yang dirilis oleh NetEase. Dalam trailer tersebut, kalian dapat melihat game ini tentang simulasi kampus yang unik.

Game My School Simulator terbilang sangat mirip dengan game Animal Crossing. Kebebasan dalam mengelola sebuah pulau merupakan kesamaan besar dalam game tersebut.

Di dalam game My School Simulator kalian bebas mengkostumisasi karakter kalian, membuat kampus sendiri, hingga mengkontrol berbagai sifat NPC di dalam game ini. Tidak berhenti sampai di situ saja, kalian juga bisa membuat beragam scene yang kalian mau di dalam game tersebut sepuasnya sesuai kreativitas kalian.

Pihak NetEase berharap dengan adanya fitur kostumisasi seperti ini, tingkat kreativitas pemain dapat meningkat.

Semua sistem kostumisasi ini dilakukan dengan menggunakan UGC (User Generated Content), sebuah platform yang bisa  memberi kebebasan kepada pemain untuk membuat beragam konten yang diinginkan.

Game buatan NetEase ini sudah dapat kalian nikmati di platform Android, namun untuk iOS kalian harus sedikit bersabar karena sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari NetEase.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: