Share yuk !

GAMEFINITY. ID, CIREBON – Salah satu organisasi esport raksasa di dunia asal Ukraina, Navi atau Natus Vincere sepertinya tengah melebarkan sayapnya ke game-game mobile contohnya Pubg Mobile, Wild Rift dan sekarang salah satu game battle royale populer di Android dan IOS yakni Free Fire.

Melalui situs resmi NAVI pada senin 2 Agustus lalu, dengan pengumuman yang diberi nama NAVI x FF tersebut baru saja mengakuasisi roster salah satu tim Free Fire terbaik Rusia, Silence.

Akuasisi Tim Terkuat Asal Rusia, Silence.

Tim dari Silence ini diantaranya ialah, Ruslan “Dandy” Omorov, Kheibar “VaJniy” Imanov, Aleksandr “DD” Bozhkov, Amir “Skyrix” Kanatov dan sang manajer, Alexander “Glory” Manoil, kini sekarang akan memulai perjalanan baru dengan berseragam NAVI.

Keempat pro player Silence tersebut tidak diragukan lagi kemampuannya, mereka sudah mencatat prestasi -prestasi di berbagai turnamen Free Fire Dunia. Pada 2020 lalu, mereka telah memenangkan Free Fire Pro League CIS selama dua musim berturut-turut, Runner-up di FFCS EMEA dan peringkat ketiga Free Fire World Series 2021 Singapure yang diadakan pada bulam Mei lalu.

“Kami senang bisa bergabung dengan salah satu organisasi esports terbaik di dunia. Tujuan utama kami adalah menjadikan NAVI sebagai Tim Free Fire terbaik dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkanya.” kata Amir “Skyrix” Kanatov.

Navi dengan 4 Roster dari Silence ini akan memulai debut pertamanya melalui turnamen online Free Fire Pro League (FFPL) CIS Season 3 yang akan digelar mulai 7 Agustus sampai 2 Oktober 2021 dengan Prize Pool senilai USD 80.000 atau setara Rp1,1 Miliar.

Bagaimana menurut kalian? Mampukah mereka memberikan gelar Free Fire perdana untuk NAVI?

Share yuk !