Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Akhir akhir ini sepertinya Netflix sedang gencar – gencarnya membuat film atau animasi yang di adaptasi dari game, seperti: Dragon Dogma, DOTA, The Witcher: Nightmare of the Wolf, Castlevania. Seakarang, kira – kira game apa yang diadaptasi oleh Netflix?

Ya, PlayerUnknown’s Battleground besutan dari Krafton Inc akan menjadi daftar selanjutnya. PlayerUnknown’s Battleground ini akan digarap oleh produser Adi Shankar. Bukan pertama kalinya Adi Shandar menggarap sebuah game menjadi sebuah film, ia pernah menggarap gama Castlevania besutan dari Konami menjadi sebuah film animasi serial yang berjudul Castlevania. Castlevania bisa dikatakan serial animasi yang (cukup) sukses dengan terbuktinya serial ini memiliki 4 season.

Adi Shankar mengatakan bahwa “Saya sebagai pemain yang suka terhadap kompetisi Battleground di PUBG semenjak dirilis pada tahun 2017 silam. Menurut saya, proyek animasi ini merupakan sebuah langkah maju terhadap evolusi industri game dan menjadi jembatan antara game industri dan Hollywood. Saya akan memberitahu kalian nanti seperti apa ‘Winner Winner Chicken Dinner’”.

Belum diketahui tanggal pasti kapan film animasi ini akan dirilis di platform Netflix. Mari kita tunggu saja tanggal mainnya

Share yuk !