Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Beberapa hari lalu heboh tentang pasukan bocil kematian yang kembali berulah. Pasalnya, setelah mengacau di livestream milik Arap beberapa waktu lalu, kini mereka kembali membuat masalah dengan Pak Ayap.

Pak Ayap ini dapat dijuluki tua-tua keladi. Pemain Point Blank asal Balikpapan ini berusia 55 tahun. Dengan nickname AYAP_SGAYA7, Pak Ayap membuktikan usia bukan halangan untuk menjadi pro player.

Para bocil kematian melakukan report ke channel milik Pak Ayap. Hal ini terpicu karena Windah Basudara yang tengah live saat itu melihat channel Pak Ayap yang juga sedang live untuk menggunakan teori gachanya.

Namun alih-alih melihat Pak Ayap, ternyata yang live di sana bukanlah Pak Ayap. Lalu melihat hal tersebut Windah Basudara mengatakan “Loh ini siapa? Pak Ayap dihack guys”.

Mendengar hal tersebut para bocil kematian yang merupakan pelanggan Windah Basudara melakukan report masal ke channel Pak Ayap. Windah Basudara sudah memberitahu jangan direport, tetapi tetap saja hal tersebut terjadi.

Alhasil channel Youtube Pak Ayap kini tidak dapat melakukan live hingga waktu yang tidak diketahui.

Ternyata hal ini hanyalah sebuah kesalahpahaman, channel Pak Ayap tidak dihack namun pada saat itu anaknya lah yang sedang live.

Windah Basudara sudah meminta maaf atas apa yang fansnya lakukan. Menurut Windah ini adalah kesalahannya.

Pak Ayap menanggapi hal tersebut dengan tenang, ia mengaku paham saat itu Windah Basudara hanya sedang bercanda, hanya saja para bocil yang terlalu barbar.

“Dukung terus channel bang Windah Basudara ya adik-adik yang nonton terima kasih salam ashiap santuy” Tutup Pak Ayap pada komentarnya di video Windah.

Share yuk !