Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Pemuda dari India melakukan aksi yang tidak patut untuk ditiru. Ia menggunakan uang sejumlah Rs 10 lakh (US $13.649) dari kedua orang tuanya untuk membeli item di game PlayerUnknown’s Battleground (atau yang disingkat dengan PUBG) dan kabur begitu saja. Lebih parahnya lagi ia tidak memberi tahu orang tuanya bahwa ia akan menghamburkan uang mereka untuk beli item game tersebut.

Dilansir dari India Today, pemuda yang masih berumur 16 tahun ini sebelumnya hanya mengatakan bahwa ia akan menggunakan uang orang tuanya untuk bermain game online, tapi siapa sangka ia malah menghabiskan uang dari kedua orang tua mereka untuk membeli item ingame dan kabur dari rumah, ia juga sempat menuliskan catatan kepada kedua orang tuanya sebelum kabur.

Setelah kedua orang tuanya mengetahui hal ini, mereka langsung melaporkan kepada kepolisian untuk mencari anak mereka yang hilang. Kedua orang tuanya sangat khawatir tentang keberadaan anaknya, karena isi dari catatan tersebut bahwa sang anak tidak akan pulang untuk selamanya.

Pihak kepolisian pun mengerahkan segala bantuan untuk mencari anak yang hilang tersebut, diketahui ia terakhir dilihat dekat pada jalan Mahakali Caves Road, lokasi yang cukup jauh dari rumahnya. Setelah pemuda ini berhasil ditemukan polisi meminta pernyataan pada pihak orang tua maupun pihak pemuda yang kabur ini. Orang tua dari pemuda tersebut memberikan pernyataan pada pihak kepolisian bahwa anaknya ini kecanduan dengan game PUBG sehingga ia tidak memikir 2 kali sebelum melakukan hal yang tidak terpuji ini.

Share yuk !